Presiden Tegaskan Nasib Griezmannn Dan Simeone

Presiden Tegaskan Nasib Griezmannn Dan Simeone

93
0
SHARE

Griezmann Dan Simeone Tidak Akan Kemana-mana

Rebutbola – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menegaskan penyerangnya, Antoine Griezmann dan sang pelatih tidak akan pergi kemana-mana di akhir musim. Sang pelatih, Diego Simeone menyebutkan bahwa Griezmann adalah bintang sepakbola dunia, dan mengungkapkan klub tidak akan menerima apapun untuk pemain perancis tersebut.

Musim ini Griezmann menunjukan performa yang luar biasa bersama Atletico, dengan torehan 12 golnya di La Liga membantu klub untuk berjuang memperebutkan gelar dengan posisi pertama klasemen liga.

Pria berusia 24 tahun tersebut dikabarkan telah menarik minat dari banyak klub top di Eropa, tetapi Cerezo menegaskan tidak seorang pun yang bisa memasukan penawaran untuk penyerangnya itu.

Presiden Tegaskan Nasib Griezmannn Dan Simeone
Diego Simeone dan Griezmann

“Griezmann adalah bintang sepak bola dunia,” kata Cerezo kepada RMC.

“Griezmann memiliki kontrak jangka panjang, dan tak seorang pun telah berbicara kepada kita tentang kemungkinan transfer pemain tersebut.

“Dia adalah bintang sepak bola dunia dan ia masih memiliki banyak waktu dengan kami.

“Dan Atletico akan memungkinkan dia untuk pergi setinggi mungkin.”

Selain sang penyerang, Pelatih Atletico Diego Simeone juga dikaitkan akan meninggalkan Vicente Calderon, untuk menjadi pelatih permanen klub asal Inggris, Chelsea, tapi sekali lagi Cerezo menegaskan juru taktik asal Argentina masih akan tinggal di Madrid.

“Kami memiliki pelatih yang memiliki budaya menang,” katanya.

“para pemain nyaman dengan dia, dan itu yang membuatnya tetap bersama kami. Dia memiliki kontrak jangka panjang, dan bagi kami dia sangat penting.” Tutup sang presiden

Rebutbola.com