Ronaldinho: Firmino Sekelas dengan Iniesta dan Ozil

Ronaldinho: Firmino Sekelas dengan Iniesta dan Ozil

99
0
SHARE
Ronaldinho: Firmino Sekelas dengan Iniesta dan Ozil
Ronaldinho

Ronaldinho Sebut Roberto Firmino Setara dengan Iniesta dan Ozil

Rebutbola – Mantan pemain internasional Brasil, Ronaldinho percaya pesepakbola senegaranya, Roberto Firmino sehebat para pemain seperti kapten Barcelona, Andres Iniesta dan penyerang Arsenal, Mesut Ozil.

Liverpool membeli Firmino dengan gelontoran dana senilai 28,7 juta poundserling dari tim asal Bundesliga, Hoffenheim di akhir musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun telah menyarangkan lima gol di Premier League musim ini – dengan empat dari gol-gol tersebut datang dalam empat pertandingan terakhirnya – serta telah memberikan kontribusi dengan lima assist.

Ronaldinho: Firmino Sekelas dengan Iniesta dan Ozil
Ronaldinho

Ronaldo de Assis Moreira atau lebih dikenal sebagai Ronaldinho meyakini bahwa pemain ini berada di kelas yang sama dengan para pemain yang memerankan peran seperti Ozil, Iniesta dan David Silva.

“Saya tidak pernah mempertanyakan apakah ia akan menjadi pemain besar untuk Liverpool, saya tahu bahwa dia akan,” kata Ronaldinho kepada The Mirror. “Dia salah satu yang terbaik dari beberapa pemain terbaik di dunia. Dia ada di kelas yang sama seperti Ozil, [David] Silva, Iniesta, dan semua pemain hebat lain yang memainkan peran itu.”

Dan Ronaldinho percaya Firmino cukup baik bagi Jurgen Klopp untuk membangun timnya di Liverpool. Pesepakbola yang pernah menjadi pemain terbaik dunia ini juga memuji Klopp, menyebutkan bahwa pelatih ini merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

“Dia pemain yang saya yakini dapat digunakan Klopp untuk membangun timnya di Liverpool.”

Klopp adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dia tahu bahwa Liverpool membutuhkan pemain yang lebih baik, dia tahu bahwa Firmino akan membutuhkan pemain yang lebih baik di sekelilingnya untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan,” tambah pemain yang pernah membela PSG, Barcelona dan AC Milan ini. “Saya yakin ketika dia bergabung dengan Liverpool, Klopp dijanjikan ia bisa mendatangkan pemain sendiri, dan dengan Firmino di pusat tim.

Liverpool akan menghadapi West Ham untuk putaran keempat Piala FA pada akhir bulan ini.

Rebutbola.com