Sampdoria Butuh Pemain Baru

Sampdoria Butuh Pemain Baru

131
0
SHARE
Sampdoria Butuh Pemain Baru
Gabbiadini

Target Sampdoria Duo Napoli

Rebutbola – Terancaman terseret ke dalam zona degradasi masih sangat terlihat bagi Sampdoria. Pelatih Vincenzo Montella berharap untuk menambah kualitas pemain di timnya pekan ini

Dengan Eder yang di ambang kepastian pindah ke Inter menjelang batas waktu transfer Januari, Sampdoria telah memulai proses untuk memperkuat tim mereka dengan mengincar duo Napoli Christian Maggio dan Manolo Gabbiadini yang muncul di dalam list target mereka.

Klub dari Presiden Massimo Ferrero dan direktur olahraga Carlo Osti baru baru ini melakukan pertemuan di Milan. Dan pertemuan tersebut telah pertimbangkan pilihan mereka agar dapatkan pemain belakang dan penyerang baru bagi klub.

Sampdoria Butuh Pemain Baru
Maggio

Diskusi mereka telah membawa mereka ke Naples di mana mereka tertarik untuk membawa kembali pemain belakang Napoli Maggio. Yang pernah menghabiskan waktu dua tahun bersama Il Samp dari tahun 2006 sampai 2008 sebelum pindah untuk bergabung dengan Partenopei.

Sampdoria Butuh Pemain Baru
Eder

Namun dengan Eder yang akan segera meninggalkan klub dalam beberapa hari mendatang. Pelatih Vincenzo Montella telah mengidentifikasi kebutuhan untuk membawa penyerang pengganti dalam mencetak gol.

Maka pemain berusia 41 tahun ini diharapkan menjadi pilihan dan Gabbiadini akan bergabung dengan status pinjaman untuk sisa musim ini Pemain asal Italia telah berusaha dapatkan waktu untuk bermain di bawah pelatih Maurizio Sarri tahun ini karena tertutup oleh penampilan luar biasa Gonzalo Higuain.

Sementara striker asal Argentina telah mencetak 21 gol dalam 21 pertandingan Serie A, Gabbiadini hanya bermain di 15 penampilan di semua kompetisi tetapi telah berhasil mencetak enam gol.

Rebutbola.com