Sampdoria Umumkan Pemain Barunya

Sampdoria Umumkan Pemain Barunya

107
0
SHARE
Sampdoria Umumkan Pemain Barunya
Ranocchia

Ranocchia Akan Bangun Kembali Karirnya Bersama Sampdoria

Rebutbola – Setelah kehilangan tempat dan ban kapten di Nerazzurri Andrea Ranocchia akan mencoba untuk membangun kembali karirnya Bersama Sampdoria.

Andrea Ranocchia secara resmi telah dikonfirmasi sebagai pemain baru Il Samp, setelah selesai dengan kesepakatan sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dari klub pemburu Scudetto Inter Milan.

Setelah datangnya pemain belakang baru seperti Jeison Murillo dan Miranda pada musim panas lalu. Mantan pemain Bari di Stadion Giuseppe Meazza tampak jadi jarang dimainkan. Terutama setelah ia dicopot dari posisi kapten klub yang kemudian diberikan kepada Mauro Icardi.

Akibatnya pelatih Sampdoria Vincenzo Montella secara khusus menginginkan untuk dapatkan tanda tangan pemain internasional Italia tersebut. Dan kini telah menyelesaikan perjanjian kontrak Ranocchia akan berada bersama Il Samp sampai akhir musim ini.

Sampdoria Umumkan Pemain Barunya
Ranocchia

“Presiden Massimo Ferrero dan semua orang di Sampdoria ingin menyambut Andrea Ranocchia ke klub,” demikian pernyataan Sampdoria singkat. “Pemain telah menandatangani perjanjian kontrak.”

Rano yang telah lulus pemeriksaan medis di pagi hari di Laboratorium Albaro, sudah mulai berlatih dengan rekan tim barunya di Bogliasco untuk sesi latihan Kamis sore.”

Minggu ini kita bisa melihat pemain berusia 27 tahun ini bermain yang sebelumnya pernah bermain bersama rival klub yaitu Genoa di masa lalu. Kini akan membuat debutnya ketika mereka akan menyambut Bologna di Stadion Renato Dall’Ara.

Rebutbola.com