Sunderland Kembali Incar Lamine Kone

Sunderland Kembali Incar Lamine Kone

108
0
SHARE
lamine kone

Setelah Lepas Dari Penawaran Sebelumnya, Sunderland Kembali Pancing Lamine Kone

rebutbolaSam Allardyce kini sedang menunggu jawaban dari bek Lorient bernama Lamine Kone setelah pengejaran tarik ulur Sunderland jadi berbelit-belit.

Manajer Sunderland tersebut telah dua kali mengakhiri ketertarikannya terhadap pemain berusia 26 tahun tersebut bulan ini, ketika the Black Cats awalnya menawari perjanjian sebesar 5juta Poundsterling lalu kemudian negosiasi tersebut luntur di tim lain dari saluran perpindahan tersebut setelah sebuah perpindahan berstatus pinjaman telah diajukan.

Akan tetapi, transfer tersebut kini bangkit kembali pasalnya wakil ketua Lorient yakni Alex Hayes telah mengonfirmasi bahwa klubnya telah menerima sebuah tawaran yang ‘tak dapat ditolak’.

Hayes menjelaskan: “Sunderland telah kembali dengan sebuah penawaran ketat yang kami tak bisa tolak sama sekali. Bolanya kini pada Lamine Kone sendiri dan dialah yang harus membuat keputusan untuk beberapa jam kedepan.”

alex hayes
alex hayes

Allardyce telah mengisyaratkan niatnya untuk memboyong bek lain dan seorang pemain penyerang sebelum akhir masa jendela trasnfer dan kini sudah menandatangani Jan Kirchhoff, Dame N’Doye dan Steve Harper.

Sunderland juga kini tengah mengawasi situasi milik bek penuh bernama Mathieu Debuchy di Arsenal karena pemain tersebut tengah mencari klub sepak bola reguler sebelum final musim panas Euro 2016 meskipun mereka sedang menghadapi pertarungan dengan kawan seperjuangan mereka yakni Aston Villa jika mereka akan mangajukan penawaran perpinjaman.

rebutbola.com