Tim Pilihan Emery Untuk Menjadi Lawan Di Semi-Final

Tim Pilihan Emery Untuk Menjadi Lawan Di Semi-Final

121
0
SHARE
Emery Tidak Sudi Bermain Di Camp Nou
Unai Emery

Emery Harap Sevilla Tidak Bertemu Barca Di Semi-Final

RebutbolaSevilla ingin meraih hasil maksimal di ajang Copa del Rey. Untuk mewujudkannya, tim Asuhan unai Emery berharap tak dipertemukan dengan pemuncak klasemen liga saat ini, Barcelona di babak semifinal nanti.

Sevilla lolos ke semifinal setelah menyisihkan klub dari Segunda Division, Mirandes. Tim besutan Unai Emery itu unggul dengan agregat yang meyakinkan 5-0 di babak perempatfinal Copa del Rey.

Tim Pilihan Emery Untuk Menjadi Lawan Di Semi-Final
Unai Emery

Di Semi final, Sevilla di temani tiga tim lain dari primera Division, Barca, Valencia, dan Celta Vigo. Undian babak semi-final akan dilakukan pada hari Jumat ini.

“Jika Anda bilang saya harus memilih lawan kami, saya akan mengatakan bahwa saya ingin sejauh mungkin dari Barcelona,” ujar sang pelatiih yang dikutip Soccerway.

“Ini adalah kompetisi yang ingin dimenangi oleh setiap suporter Sevilla. Mereka ingin kami melakukan sesuatu yang indah,” tambahnya.

“Kami sekarang ingin melakukan sesuatu yang penting,” kata Emery.

Melihat performa Barca pada musim ini di semua ajang, sudah pasti barca menjadi tim yang paling dihindari tim-tim lain. Di liga barca sedang menjadi pemuncak klasemen dengan masih mengantongi satu laga yang belum mereka mainkan. Di Copa mereka sedang menunggu lawan yang akan menantang mereka di babak semi-final, dan di liga Champions La Blaugrana telah lolos fase grup. Jika performa mereka tetap seperti sekarang bukan tidak mungkin mereka menyabet tiga teropi musim ini.

Rebutbola.com