Tirulah Messi Bukan Ronaldinho, Neymar

Tirulah Messi Bukan Ronaldinho, Neymar

99
0
SHARE
Neymar Favoritkan Mantan Pelatih Barcelona
Messi dan Neymar

Neymar Harus Tiru Messi Untuk Dapatkan Potensi Terbaiknya

Rebutbola – Mantan bek Barcelona dan Brasil mendesak rekan senegaranya, Neymar agar mengikuti jejak Lionel Messi, dan bukan jejak Ronaldinho.

Pemain depan milik Barcelona didesak untuk meniru sikap profesionalisme dari rekan setimnya, Messi agar dapat mencapai potensi terbaiknya. Menurut Edmilson peraih penghargaan Ballon d’Or sebanyak lima kali itu adalah panutan terbaik untuk Neymar, dan dirinya juga mengharapkan kapten brasil dapat menggantikan La Pulga ketika berusia 28 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun.

“Ronaldinho mengikuti jalur yang tidak menentu di karirnya. Mungin dia tidak punya satu orang untuk menasehatinya diluar lapangan.” Ujar mantan bek tersebut kepada Caneda Ser.

Tirulah Messi Bukan Ronaldinho, Neymar
Messi dan Neymar

“Saya berharap Neymar dapat mengikuti jalan yang diiambil Messi, dalam arti bahwa dirinya harus tumbuh setiiap tahun dan menjadi yang terbaik selama 10 tahun.

“Dan untuk mencapai tingkat Ronaldinho, dia harus meningkatkan ketegasan dalam pertandingan besar. Ney jauh dari sosok Ronaldinho, dia sangat ceria, dan selalu senang.

Edmilson juga menganggap kepindahan Neymar ke Real Madrid ketika kontraknya habis di Camp Nou sebagai omong kosong.

“Neymar telah memenangkan lima gelar dan itu menandai dia akan di klub tersebut selama sisa hidupnya. Mimpinya adalah Barcelona, ​dia tidak akan meninggalkan klub untuk pindah ke Madrid.

“Neymar masih muda tapi senang menjadi nomor satu, dan Brasil bangga memiliki Neymar bermain di level ini. Saya sangat senang.” Tutup mantan bek tersebut

Rebutbola.com