Eder Resmi Bergabung Dengan Inter Milan

Eder Resmi Bergabung Dengan Inter Milan

133
0
SHARE
Eder Resmi Bergabung Dengan Inter Milan
Eder Resmi ke Inter

Striker Tim Nasional Italia, Eder Resmi Berseragam Inter Dengan Durasi Kontrak 4 tahun

Rebutbola – Setelah hampir sebulan pemain depan tim nasional Italia yang mempunyai darah Brazil itu sering menghiasi headline sejumlah media massa terkait isu transfernya ke Inter Milan, akhirnya melalui halaman resmi klub yang bermukim di Guiseppe Meazza akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan striker berusia 28 tahun itu.

“Saya senang bisa berada di sini. Saya bekerja sangat keras dalam beberapa tahun terakhir untuk bisa bergabung dengan klub besar seperti Inter Milan,” ujar Eder dihalaman resmi klub milik Erick Thohir ini.

Sebelumnya memang tanda-tanda kedatangan Eder sudah mulai terhendus media dan diperkuat oleh pernyataan sang wakil direktur Javier Zanetti kepada awak media bahwa mereka tinggal selangkah lagi merampungkan proses transfer Eder.

Eder Resmi Bergabung Dengan Inter Milan
Ranocchia ke Sampdoria

Sebagai imbalannya pihak Sampdoria mendapatkan ex kapten Inter yaitu Andrea Ranocchia, dan bek berusia 27 tahun itu bergabung dengan Il Samp dengan harapan membangun kembali karirnya disana.

Eder pun diyakini akan menjadi solusi bagi permasalahan Inter saat ini dimana para pemain mereka sepertinya lupa cara mencetak gol ke gawang lawan.

Eder saat ini sudah berhasil mencetak 12 gol di sepanjang kompetisi Serie A musim ini dan Jumlah tersebut lebih baik jika dibandingkan dengan pemain-pemain Inter lainnya.

Eder sendiri berpeluang melakukan debutnya bersama Inter dalam laga di Derby della Madonnina kontra AC Milan akhir pekan nanti.

Rebutbola.com