Neymar Akan Tampil Kontra Atletico Madrid

Neymar Akan Tampil Kontra Atletico Madrid

115
0
SHARE
Neymar Akan Tampil Kontra Atletico Madrid
neymar dan Enrique

Meskipun Cedera Ringan, Enrique Tegaskan Neymar Akan Tampil di Laga Kontra Atletico Madrid

Rebutbola – Laga kemarin Barcelona di fase perempat final Copa Del Rey melawan Athletic Bilbao, sang manajer tidak menurunkan bintang mereka Neymar akibat cedera.

Namun ketika menghadapi Atletico Madrid di akhir pekan, Enrique akan memastikan menurunkan kapten tim nasional Brazil itu.

menurutnya Neymar adalah sosok penting dan sangat sulit jika tidak memainkan dirinya, walaupun sang pemain masih mengalami sedikit masalah namun berhubung laga ini sangat krusial mau tidak mau sang pemain akan diturunkan.

Dirinya juga menambahkan jika tidak menurunkan Neymar maka para fans Barcelona bisa membunuh dirinya.

Pertemuan antara kedua klub merupakan laga yang krusial bagi kedua tim, Pasalnya, Atletico Madrid dan Barcelona saat ini sama-sama memiliki 48 poin tetapi La Blaugrana masih sebagai puncak klasemen.

Ketika Enrique disinggung oleh media soal kontak baru Neymar, Enrique pun mengkalim dalam beberapa pekan kedepan sang pemain akan menanda tangani kontrak baru bersama Barca.

Neymar sendiri baru-baru ini buat pernyataan bahwa dirinya ingin dilath oleh Pep Guardiola dan pernyataan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Neymar akan merapat ke Manchester City jika Pep memang menjadi manajer baru klub kaya raya tersebut.

Neymar Akan Tampil Kontra Atletico Madrid
Neymar Ingin bersama Pep

dan Enrique pun mengomentari pernyataan Neymar dengan lelucon bahwa Neymar mempunyai selera yang sangat tinggi. Namun Enrique masih percaya bahwa Neymar akan bertahan lebih lama dengan Barcelona.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Barcelona vs Atletico Madrid [disini].

Rebutbola.com