Matt Miazga Resmi Berseragam The Blues

Matt Miazga Resmi Berseragam The Blues

123
0
SHARE
Matt Miazga Resmi Berseragam The Blues
Matt Miazga

Matt Miazga Resmi Menjadi Bagian Dari Chelsea Hingga 4,5 Tahun Mendatang

Rebutbola – Salah satu klub Liga Inggris yang aktif melakukan aktivitas jual-beli pemain di bursa transfer musim dingin ini adalah juara bertahan Chelsea yang kini tengah mengalami penurunan penampilan yang sangat drastis.

Chelsea di bulan Januari ini telah melepas dua pemain andalan mereka, yang pertama adalah Papy Djilobodji, pemain berusia 27 tahun itu resmi dilepas Chelsea ke klub Bundesliga Werder Bremen.

Kemudian baru-baru ini pihak Chelsea juga melepas gelandang andalan mereka asal Brazil yaitu Ramires ke klub raksasa Tiongkok Jianshu Suning dengan nilai transfer hingga 25 juta Pounds.

Chelsea yang tengah mendapat dana segar atas penjualan Ramires langsung bergerak cepat untuk mendatangkan sejumlah amunisi baru guna memperbaiki penampilan mereka saat ini.

Matt Miazga Resmi Berseragam The Blues
Pato ke Chelsea

Mantan bintang AC Milan Alexandre Pato resmi bergabung dengan skuat Guus Hiddink setelah pihak Corinthians meminjamkan striker berusia 26 tahun itu sampai akhir musim dan dengan opsi pembelian secara permanen.

Kemudian yang paling terbaru adalah kedatangan bek muda asal Amerika Serikat Matt Miazga ke Stamford Bridge. Pemain berusia 20 tahun itu resmi didatangkan dari New York Red Bulls dengan mahar sebesar 4,5 juta pounds, dan Sang pemain mendapat kontrak dengan durasi panjang yang mencapai 4,5 tahun.

“Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea, klub terkenal di dunia dengan reputasi besar. Saya bahagia bermain di Premier League, liga terbaik di dunia dan saya tak sabar untuk bertemu dengan rekan setim saya dan melangkah bersama,” ujar sang pemain.

“Saya masih di awal karir saya, tapi saya yakin ini adalah tempat untuk membangun dan belajar dari beberapa pemain terbaik di dunia,” tutup pemain berusia 20 tahun tersebut.

Rebutbola.com