Wilshere Hanya Punya Waktu Enam Pekan

Wilshere Hanya Punya Waktu Enam Pekan

96
0
SHARE
Wilshere Hanya Punya Waktu Enam Pekan
Wilshere tengah latihan

Kesempatan Jack Wilshere Hanya Enam Minggu Sebelum EURO Cup 2016 Dimulai

Rebutbola – Cedera yang menimpa salah satu calon gelandang masa depan tim nasional Inggris yang bermain untuk Arsenal Jack Wilshere memang memprihatinkan.

Selama musim ini dirinya belum dapat tampil di atas lapangan hijau dan pihak medis Arsenal memperkirakan pemain berusia 23 tahun itu akan melakukan comeback pada akhir maret.

Hal itu jelas akan merugikan dirinya yang ingin tampil bersama The Three Lion guna memperebutkan titel tertinggi di benua Eropa tersebut dan artinya Wilshere hanya mempunyai waktu kurang lebih 6 minggu sebelum ajang empat tahunan itu resmi dibuka.

Jelas itu adalah waktu yang sangat cepat mengingat Wilshere harus mengembalikan penampilan terbaiknya dalam jangka waktu tersebut.

Kabar terakhir dari manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa kini Wilshere sudah mulai berlari kembali setelah dirinya pulih dari cedera yang diterimanya pada akhir Agustus lalu.

“Jack sudah mulai berlari. Begitu Anda keluar, hari pertama Anda langsung menghitung enam pekan ke depan untuk kembali menjadi kompetitif dan membangun kembali stamina dan intensitas. Anda membutuhkan enam pekan untuk sepenuhnya kembali fit.” ujar pria asal prancis itu.

Wilshere Hanya Punya Waktu Enam Pekan
Cazorla ketika terkena cedera

ketika bicara soal kondisi Santi Cazorla, Wenger mengatakan bahwa sang pemain belum pulih dari cedera ligamentnnya dan Wenger pun pesimis jika Cazorla akan dapat memperkuat tim nasional Spanyol di Prancis nanti.

Rebutbola.com