Cedera Tak Kunjung Usai, Klopp Frustasi Kepada Striker Ini

Cedera Tak Kunjung Usai, Klopp Frustasi Kepada Striker Ini

76
0
SHARE
Cedera Tak Kunjung Usai, Klopp Frustasi Kepada Daniel Sturridge
Sturridge dan Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Frustasi Atas Cedera Daniel Sturridge yang Tak Kunjung Usai

Rebutbola – Jurgen Klopp akan tanpa Daniel Sturridge untuk setidaknya satu minggu ke depan akibat dari pemulihan atas cedera yang dijalankan untuk striker tersebut.

Jurgen Klopp mengatakan striker Liverpool, Daniel Sturridge masih harus menjalani masa pemulihan agar dapat kembali ke kebugaran optimal.

Sturridge hanya enam kali tampil untuk Liverpool musim ini akibat diganggu oleh cedera hamstring dan paha sejak tiba dari Chelsea pada tahun 2013.

Cedera Tak Kunjung Usai, Klopp Frustasi Kepada Daniel Sturridge
Sturridge di sesi latihan Liverpool

Pemain 26 tahun tersebut memberikan Klopp kualitasnya di ajang Piala Liga ketika Liverpool menang 6-1 atas Southampton pada bulan Desember namun Sturridge harus kehilangan pertandingan di Piala FA saat melawan West Ham akhir pekan ini dan pertanidingan pada lanjutan Premier League melawan Leicester City pada hari Selasa pekan depan.

“Belum ada berita terbaru. Dia masih bekerja. Kadang lebih baik, kadang-kadang itu buruk,” kata Klopp kepada wartawan. “Daniel masih bekerja. Dia perlu konsistensi dalam beberapa sesi dan itulah yang kami coba lakukan.”

“Tapi sesuatu yang tidak benar jika Anda mengalami cedera yang cukup sering. Semua orang di sini di ruangan ini tahu Daniel lebih baik dari saya. Tidak ada keraguan tentang kualitasnya. Kita harus bekerja sama untuk kebugarannya.”

“Dia tidak bisa bermain besok dan pasti dia tidak bisa bermain melawan Leicester.”

Liverpool telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Alex Teixeira dan Joel Matip dalam beberapa pekan terakhir sebagai akibat dari Klopp yang harus terus berurusan dengan daftar cedera panjang selama bulan-bulan musim pertamanya di klub tersebut.

rebutbola.com