Ferdinand: Vidic Partner Favorit Saya

Ferdinand: Vidic Partner Favorit Saya

91
0
SHARE
Ferdinand: Vidic Partner Favorit Saya

Ferdinand Sebut Vidic Sebagai Pasangan Favoritnya

Rebutbola – Setelah pengumuman Nemanja Vidic telah pensiun dari sepak bola, bek mantan Manchester United Rio Ferdinand memuji mantan rekan satu timnya.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand telah memerikan tribut kepada mitra defensifnya Nemanja Vidic, dengan melabelinya sebagai pemain “favorit” yang bermain bersama dirinya, setelah pemain asal Serbia tersebut mengumumkan pensiun dari sepakbola.

Vidic, yang memenangkan lima gelar Premier League dan Liga Champions 2008 selama delapan tahun mengabdi di Old Trafford, hingga kemudian dikontrak oleh Inter pada bulan Januari karena masalah hernia yang sedang berlangsung.

Ferdinand: Vidic Partner Favorit Saya
Ferdinand, Vidic dan Berbatov

Ferdinand, yang kini bekerja sebagai komentator sepakbola setelah gantung sepatu pada 2015, memuji mantan rekan setimnya dan menyatakan Vidic membuat permainannya lebih baik.

“Dia bekerja pada kekuatannya di gym, bekerja apa yang dibutuhkan baginya untuk berhasil di Liga Premier dan kemudian mulai membangun dirinya dalam tim kami,” ujar Ferdinand. “Saya selalu bertanya tentang kemitraan kami, apakah Anda melakukan pelatihan khusus, dll? Tidak benar-benar ada, itu adalah sesuatu yang hanya bekerja sangat alami.”

“Dia sangat agresif, mencintai penyerangan pertama di dalam atau di luar kotak, mendapatkan tepat ke striker lawan dan saya tipe yang suka membuang dan meng-cover pertahanan. Tapi kemitraan kami membawa jalan keluar terbaik dalam permainan kami dan membuat kami berusaha lebih keras untuk menjadi yang terbaik.”

“Pasangan favorit saya untuk bermain bersama – YES.”

Vidic tiba di Inggris pada bulan Desember 2005 dari Spartak Moscow untuk biaya sebesar 7 juta pounsdterling.

rebutbola.com