Hiddink: Pato Bukanlah Perjudian Bagi Chelsea

Hiddink: Pato Bukanlah Perjudian Bagi Chelsea

97
0
SHARE
Hiddink: Pato Bukanlah Perjudian Bagi Chelsea
Alexandre Pato

Guus Hiddink Bantah Pato Sebagai Perjudian Bagi Chelsea

Rebutbola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink membantah saran penandatanganan pinjaman yang akan datang dari Alexandre Pato merupakan pertaruhan bagi juara Premier League.

Pemain berusia 26 tahun ini diharapkan untuk menyelesaikan langkah sementaranya dari Corinthians selama beberapa hari mendatang setelah masa pinjamannya sebelumnya di Sao Paulo berakhir pada bulan Desember dan telah menyatakan bahwa Chelsea sebagai “rumah baru”-nya setelah tiba di London pada Rabu pekan ini.

Sempat disebut sebagai prospek yang menarik dengan AC Milan pada tahun 2007, Pato menikmati beberapa musim yang menjanjikan di San Siro sebelum cedera menghambat performanya dan menyebabkan dirinya untuk kembali ke Brasil.

“Dia berada di London, kita sudah lihat. Saat ini tidak ada rahasia karena di mana-mana ada kamera,” kata Hiddink kepada wartawan. “Dia sedang dalam proses penyelesaian dokumen birokrasi. Kami tidak terburu-buru itu dan kami akan melihat seberapa cepat hal itu dapat diatasi.”

Hiddink: Pato Bukanlah Perjudian Bagi Chelsea
Pato dengan selebrasi khasnya saat membela AC Milan

Manajer Chelsea ini juga memuji ‘Si Bebek’ sebagai seorang anak muda menjanjikan yang memiliki prospek yang bagus pada olahraga sepakbola dan menyebutkan bahwa pindah ke Inggris merupakan langkah yang cukup berani.

“Dia adalah seorang anak muda yang menjanjikan dan itu bagus untuk melihat pemain yang stylish. Ia memiliki beberapa tahun di Milan dan setelah itu ia tidak pergi untuk membuat langkah besar di Eropa,” tambah Hiddink. “Dia kembali ke Brasil jadi sekarang dia memiliki kesempatan lain untuk membuat langkah di Eropa. Dan di Inggris, yang merupakan langkah berani.”

Pemain internasional Brasil ini akan memiliki sisa musim untuk menampilkan kualitas dan Hiddink menangkis cerita bahwa penandatanganan ini adalah suatu perjudian, meskipun Pato tidak bermain untuk pertama tim sepak bola sejak awal Desember.

“Ini bukan perjudian, datang sebagai pinjaman memungkinkan untuk memiliki pandangan yang baik pada dirinya, apakah ia mampu beradaptasi dengan kami,” lanjut manajer sementara Chesea tersebut. “Kami memberinya dukungan tapi itu terserah dia.”

rebutbola.com