Mantan Bintang Tottenham Hotspur Ini Puji Performa Dele Alli

Mantan Bintang Tottenham Hotspur Ini Puji Performa Dele Alli

112
0
SHARE
Mantan Bintang Tottenham Hotspur Ini Puji Performa Dele Alli
Dele Alli

Glenn Hoddle Sebut Dele Alli Tengah Bermain di Posisi Terbaiknya Saat Ini

Rebutbola – Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle mengatakan kepada FourFourTwo bahwa bintang Spurs, Dele Alli saat ini bermain di posisi terbaiknya.

Pemain berbakat 20 tahun ini telah mengambil Premier League sejak tiba di White Hart Lane dari Milton Keynes Dons di musim panas, mendapatkan kehormatan Inggris setelah hanya dua bulan aksinya di lapangan dan mencetak gol yang menakjubkan melawan Prancis di Wembley pada penampilan keempatnya untuk The Three Lions.

Alli memberikan hal spektakuler lainnya saat menghadapi Crystal Palace akhir pekan lalu, dengan gol yang begitu fantastis sekaligus menjadi gol keenamnya di Premier League. Mantan kepala pelatih Inggris, Hoddle ingin melihat bintang muda ini melanjutkan perannya saat ini di belakang striker, daripada jatuh kembali lebih dalam ke lini tengah.

Dilansir dari FourFourTwo, komentator BT Sport ini berkata, “Dia baru berusia 20 tahun. Dia hanya akan drop lebih dalam jika seseorang berpikir ia bisa bermain di posisi yang lebih baik.”

“Tapi secara pribadi saya tidak melihat itu. Saya pernah melihat dia bermain lebih dalam dan tidak begitu sesuai. Dia membutuhkan kebebasan untuk pergi ke dalam kotak dan bermain di belakang striker.”

“Jadi saya pikir No.10 adalah posisi terbaiknya. Dia alasan mengapa Spurs dalam perburuan empat besar musim ini. Masih ada banyak kerja keras yang harus dilakukan, tapi dia harus menemukan konsistensi dan akan ada hal-hal untuk diatasi sebagai pemain seperti performa buruk atau cedera atau apa pun.”

Glenn Hoddle memuji gol spektakuler yang dibuat oleh Dele saat melawan Crystal Palace dan mengatakan bahwa itu adalah bukti dari kualitas yang dimiliki pemain muda tersebut.

Mantan Bintang Tottenham Hotspur Ini Puji Performa Dele Alli
Kane dan Hoddle

“Itu adalah gol yang bagus, gol yang luar biasa. Itu sesuatu yang berbeda. Dia punya kemampuan untuk menghasilkan sesuatu dari ketiadaan dan itu kualitas dia punya. Dan saya yakin kita akan melihat lebih banyak dan lebih dari itu di tahun-tahun mendatang.”

rebutbola.com