Meski Merasa Frustasi, Guus Hiddink Tegaskan Bek Ini Tidak Ingin Tinggalkan Chelsea

Meski Merasa Frustasi, Guus Hiddink Tegaskan Bek Ini Tidak Ingin Tinggalkan Chelsea

114
0
SHARE
Meski Merasa Frustasi, Guus Hiddink Tegaskan Gary Cahill Tidak Ingin Tinggalkan Chelsea
Guus Hiddink, manajer interim Chelsea

Guus Hiddink Tegaskan Gary Cahill Tidak Ingin Meninggalkan Chelsea Meskipun Merasa Frustasi

Rebutbola – Guus Hiddink menegaskan Gary Cahill tidak ingin meninggalkan Chelsea, meskipun bek ini merasa frustrasi akibat kurangnya waktu bermain.

Pemain berusia 30 tahun tersebut telah menemukan dirinya tergeser oleh John Terry dan Kurt Zouma sejak Hiddink mengambil alih di Stamford Bridge dan belum membuat penampilan Premier League sejak imbang 2-2 dengan Watford pada 26 Desember lalu.

Liverpool telah dikaitkan dengan tawaran untuk mantan bek Bolton Wanderers tetapi menurut Hiddink, Cahill masih memiliki banyak hal untuk Chelsea di masa depan.

Meski Merasa Frustasi, Guus Hiddink Tegaskan Gary Cahill Tidak Ingin Tinggalkan Chelsea
Gary Cahill, bek Chelsea

“Dia adalah nilai besar dan saya akan membuktikan dalam waktu yang akan datang,” kata manajer sementara Chelsea tersebut pada hari Jumat. “Dia sangat terbuka dan jelas bahwa dia mencintai klub ini. Tidak ada satu ruangpun yang terlihat dari dia untuk mengatakan ‘saya tidak senang’.”

“Dia senang di sini tapi tidak bermain menciptakan rasa frustrasi dan merupakan hal yang normal. Saya suka sikapnya dan akan selalu dihargai itu.“

“Tidak ada tanda-tanda dari sisi bahwa ia ingin meninggalkan klub.

Guus juga menyebutkan bahwa pemain internasional Inggris ini merasa bahagia di Chelsea dan menyebutkan bahwa adalah hal yang wajar untuk merasa frustasi jika si pemain tidak dimainkan secara teratur.

“Dia sangat bahagia. Tentu saja pemain yang tidak bermain secara teratur akan merasa frustrasi. Saya berbicara dengan dia sebelumnya tentang situasi ini, yang saya selalu ingin lakukan dengan para pemain kunci,” tambah manajer berusia 69 tahun tersebut.

rebutbola.com