Nemanja Vidic Gantung Sepatu

Nemanja Vidic Gantung Sepatu

83
0
SHARE
Nemanja Vidic
Nemanja Vidic

Akibat Pengaruh Dari Cideranya, Nemanja Vidic Memutuskan Untuk Pensiun

rebutbola – Eks bek Manchester United yaitu Nemanja Vidic kini telah gantung sepatu dari karirnya.

Pria berusia 34 tahun tersebut, yang menghabiskan waktu selama delapan setengah musim di Old Trafford, telah memutuskan untuk pensiun dalam karir sepal bolanya setelah meninggalkan Inter Milan atas perjanjian bersama awal bulan ini.

Manchester United, yang sempat dikaptenkan Vidic sebelum akhirnya berpindah ke Italia di tahun 2014 silam, mengumumkan berita tersebut di pengunduran diri mantan pemain tim nasional Serbia itu dengan sebuah pernyataan dalam website resmi mereka.

Vidic berkata: “Waktunya sudah datang untuk menggantung sepatu saya. Cidera yang telah saya alami dalam beberapa tahun terakhir sudah beri dampak yang cukup parah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang telah bermain bersama saya, semua manajer dan staf yang sudah bekerja dengan saya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para fans atas dukungan mereka selama bertahun-tahun.”

Vidic sepakat dengan sebuah persetujuan dengan Inter Milan di tanggal 18 Januari lalu untuk menghentikan kontraknya setelah 18 bulan di San Siro.

Eks kapten United tersebut telah terganggu oleh cidera-cideranya – terutama penyakit hernia dan sakit di bagian punggungnya – selama masanya di Italia.

Nemanja Vidic
Nemanja Vidic

Vidic juga sebetulnya belum sempat tampil sekalipun di musim ini untuk Inter, yang kini sedang menikmati kebangkitan dibawah kepengaturan eks manajer Manchester City nya yakni Roberto Mancini, setelah tampil sebanyak 28 kali di perjalanan sebelumnya.

rebutbola.com