Pellegrini Bantah Akan Rekrut Pemain Baru untuk ‘Cover’ De Bruyne

Pellegrini Bantah Akan Rekrut Pemain Baru untuk ‘Cover’ De Bruyne

66
0
SHARE
Pellegrini Bantah Akan Rekrut Pemain Baru untuk ‘Cover’ De Bruyne
De Bruyne terlihat meringis menahan cedera yang dideritanya

Manuel Pellegrini Tidak Akan Rekrut Pemain Baru untuk Gantikan Peran Kevin De Bruyne

Rebutbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan ia tidak akan menandatangani pemain untuk mengganti peran Kevin De Bruyne yang mengalami cedera sebelum jendela transfer ditutup pada hari Senin pekan depan.

Pemain internasional Belgia ini akan absen hingga 10 minggu ke depan untuk perawatan setelah mengalami keusakan ligamen lutut medial saat The Citizens menang 3-1 di ajang Piala Liga atas Everton pekan ini.

Pellegrini Bantah Akan Rekrut Pemain Baru untuk ‘Cover’ De Bruyne
De Bruyne dan Manuel Pellegrini

Tapi Pellegrini tidak peduli tentang kurangnya pemain pengganti untuk De Bruyne dan mengatakan City telah mengatasi absennya David Silva dan Sergio Aguero pada berbagai tahap musim ini yang menunjukkan bahwa mereka tidak perlu merekrut pemain sebelum batas waktu hari Senin.

“Kami tahu setelah pertandingan bahwa itu cedera serius. Ini bukan merupakan jenis cedera hingga akhir musim, tapi cedera yang penting dan akan keluar selama delapan hingga 10 minggu,” kata Pellegrini pada hari Jumat. “Sangat penting bagi klub untuk tidak bermain dulu dengan Kevin. Kami harus terus bermain dengan seluruh skuad jika kami ingin menjadi tim yang kompetitif.”

“Dia merupakan salah satu pemain penting tapi kami harus terus dengan optimis dan memberikan tanggung jawab kepada skuad. Ini bukan maksud kami untuk membawa siapa pun pada Januari. Dalam beberapa saat kami tidak bisa bermain dengan Sergio atau David dan sekarang kami bermain tanpa Kevin.”

Pellegrini menegaskan De Bruyne akan bergabung kapten Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov, Wilfried Bony dan Samir Nasri yang harus absen untuk pertandingan Piala FA pada Sabtu pekan ini dengan Aston Villa.

“Cedera yang sama seperti minggu lalu – Vincent, Mangala, Kolarov – saya berharap mereka akan kembali minggu depan untuk setidaknya bekerja dengan skuad,” kata manajer tersebut. “Delapan sampai 10 minggu lebih untuk Nasri dan Kevin dan saya berharap dalam beberapa minggu Bony akan fit lagi.”

rebutbola.com