Phil Jones Beri Penghormatan Terakhir Untuk Vidic

Phil Jones Beri Penghormatan Terakhir Untuk Vidic

114
0
SHARE
Phil Jones Beri Penghormatan Terakhir Untuk Vidic
Perpisahan Vidic dengan MU di 2014

Usai Vidic Putuskan Gantung Sepatu, Phil Jones Beri Pujian Tertinggi Untuk Idolanya Tersebut

Rebutbola – Sungguh malang nasib bek veteran ex pemain Manchester United ini. Di senja karirnya sebagai pemain sepakbola, Nemanja Vidic harus diputus kontrak oleh Inter Milan di awal Januari ini.

Pemain asal Serbia ini mengawali karirnya sebagai pemain Red Star Belgrade, kemudian dirinya melanjutkan kariernya di Old Trafford selama delapan tahun.

Selama berseragam Setan Merah, ia menyumbangkan lima gelar Premier League, tiga trofi Capital One Cup, dan Liga Champions. Dirinya bahkan menjadi salah satu defender terbaik di dunia.

Setelah puas dengan asam manis perjalanan di Inggris, pada 2014 dirinya hijrah ke Inter Milan, sayang penampilannya di Inter jauh menurun akibat cedera yang ia derita dan bahkan di musim ini Vidic belum pernah sekalipun turun ke lapangan akibat cedera yang tak kunjung sembuh.

Frustasi dengan keadaan maka Vidic dan Inter Milan pun sepakat untuk mengakhiri kerjasama mereka walaupun kontrak Vidic baru akan habis pada akhir musim nanti.

Mendapat kabar mengejutkan dari Vidic mantan rekan setimnya ketika berada di Manchester United Phil Jones memberikan penghormatan terakhir pada sang idolanya tersebut.

Phil Jones Beri Penghormatan Terakhir Untuk Vidic
Twitter Phil Jones

“Sungguh sebuah kehormatan bisa bermain dengan pria ini, seorang pemain yang juga selalu saya hormati! Seorang legenda @ManUtd Selamat Vida.” , Ucap Phil Jones dalam kicauan Media Sosialnya.

Jones dan Vidic sempat bermain bersama selama tiga tahun dari periode 2011 hingga 2014. Jones menyebut bahwa Vidic adalah rekan, mentor, dan idola yang sangat hangat dengan semua orang.

Rebutbola.com