Pochettino: Wimmer Akan Gantikan Vertonghen

Pochettino: Wimmer Akan Gantikan Vertonghen

72
0
SHARE
Pochettino: Wimmer Akan Gantikan Vertonghen
Kevin Wimmer - Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettion Sebut Wimmer Akan Gantikan Vertonghen yang Cedera

Rebutbola – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menjelaskan bahwa Kevin Wimmer akan menggantikan Jan Vertonghen yang tengah mengalami cedera di tengah pertahanan Tottenham.

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Kevin Wimmer akan menggantikan Jan Vertonghen di jantung pertahanan Tottenham, setelah bek Belgia ini mengalami cedera yang signifikan.

Vertonghen telah bermain di setiap menit selama Tottenham Premier bermain di Premier League musim ini bersama rekan senegaranya Toby Alderweireld hingga akhirnya dipaksa beristirahat setelah Spurs meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace dan sekarang diperkirakan akan absen selama dua bulan.

Pochettino: Wimmer Akan Gantikan Vertonghen
Pochettino dan Vertonghen

Pemain internasional Austria, Wimmer yang bergabung dengan Spurs dari Koln pada bulan Mei, membuat penampilan liga pertamanya di Selhurst Park tapi bos Spurs yakin bek 23 tahun ini akan menjadi pengganti.

“Dia seperti Vertonghen tapi lebih muda,” kata Pochettino dalam konferensi pers. “Anda bisa melihat dia [Wimmer] sangat tenang, dia memiliki kaki kiri yang sangat baik. Dia sangat kuat, orang yang baik. Dia memiliki banyak atribut. Dia sangat muda dan untuk itu kita merekrutnya.”

“Kami yakin bahwa Kevin dapat melakukannya dengan baik. Dia memiliki kemungkinan untuk bermain di game yang berbeda. Mungkin tidak sebanyak yang ia harapkan. Dan dia baik. Dia menunjukkan kualitas dan rekan tim percaya padanya.”

Pelatih Argentina ini menyatakan bek berpengalaman itu dibuat sepenuhnya menyadari perannya saat bergabung dengan klub.

Dia menambahkan: “Ketika kami menandatangani pemain, kami selalu menjelaskan apa yang kita harapkan dari mereka dan aturan skuad dan tim. Ini normal bahwa Anda kecewa ketika Anda tidak bermain tapi saya pikir hal-hal yang sangat jelas.”

rebutbola.com