Roy Hodgson Ingin Cristiano Ronaldo Dkk Lawan Portugal

Roy Hodgson Ingin Cristiano Ronaldo Dkk Lawan Portugal

94
0
SHARE
cristiano ronaldo
cristiano ronaldo

Roy Hodgson Ingin Adakan Pertandingan Babak Penyisihan Untuk Portugal

rebutbolaRoy Hodgson ingin berikan Portugal – juga Christiano Ronaldo – sebuah pertandingan babak penyisihan Inggris di Wembley sebelum Euro 2016.

Pelatih kepala Inggris juga akan memilih oponen lain untuk turnamen tersebut setelah UEFA melonggarkan peraturan mereka mengenai jumlah tim yang mungkin mereka hadapi menjelang Euro 2016.

Hodgson inginkan Portugal, yang kini berperingkat di posisi ketujuh di dunia, untuk menyediakan ujian terbesar sebelum timnya tersebut terbang ke Perancis.

Inggris kini juga berada dalam masa negosiasi dengan Newcastle dan Sunderland mengenai rencana untuk mengarahkan sebuah pertandingan persahabatan penuh prestise lagi menjelang perjalanan ke Euro 2016.

Hodgson ternyata menginginkan persiapan yang sempurna untuk timnya dan sebetulnya lebih khawatir mengenai kualitas lapangan bermain dari kedua stadium yang akan mereka injak nanti di luar Wembley.

Manchester United dan Manchester City pun kini terkait dengan perbincangan dengan Inggris dalam rangka merencanakan satu pertandingan persahabatan di akhir musim.

Hodgson ingin menstimulasi kondisi turnamen itu dengan cara membawa timnya keliling negara untuk dua jadwal ‘grup’ sebelum akhirnya kembali ke London untuk menghadapi Portugal di pertandingan pemanasan final.

Roy Hodgson
Roy Hodgson

Laga pertama Inggris di turnamen tersebut ialah melawan Rusia tanggal 11 Juni nanti yang akan diikuti oleh jadwal menghadapi Wales di 16 Juni dan juga Slovakia 20 Juni mendatang.

rebutbola.com