Semahal Apapun Tawarannya, Bilic Akan Pertahankan Payet

Semahal Apapun Tawarannya, Bilic Akan Pertahankan Payet

110
0
SHARE
Dimitri Payet Semahal Apapun Tawarannya, Bilic Akan Pertahankan Payet
Dimitri Payet

Bos West Ham Ogah Menjual Pahlawan Klub Barunya

rebutbolaSlaven Bilic kini menilai Dimitri Payet sebagai pemain terbaik West Ham setelah Paolo Di Canio.

Sang bos the Hammers, Bilic, yakin bahwa gelandang senilai 10.75juta Poundsterling tersebut sudah meraih status pahlawan klubnya layaknya Di Canio meskipun baru bergabung dengan klub tersebut sejak musim panas dari Marseille.

Bilic berkata: “Sudah ada beberapa pemain besar. Saya pikir pemain terakhir yang mampu membuat dampak yang sungguh sungguh besar dalam waktu singkat adalah Paulo Di Canio.

“Saya tahu apa yang telah Dimitri lakukan dari masanya di Marseille. Ia melakukan hal-hal yang ia telah lakukan untuk kami tahun lalu, dan tahun sebelumnya, dan itu semua mengapa kami memboyongnya.”

Segelintir klub kini dipahami sedang menaruh ketertarikan dalam tawaran musim panas untuk Payet yang kini memiliki perjanjian yang berlaku selama lima tahun dengan opsi untuk menambah masa berlaku hingga enam tahun lamanya.

Akan tetapi, Bilic – yang tengah bersiap-siap untuk sebuah jadwal melawan Liverpool Minggu mendatang – memperingati bahwa ia akan melarang semua tawaran, pasalnya the Hammers bertujuan untuk membawa sepak bola Eropa ke Olympic Stadium ketika mereka berpindah di musim depan.

Ia menambah: “Menurut pandangan saya, tidak ada uang yang cukup di dunia ini untuk mendapatkannya.

“Saya tahun apa yang sudah menjadi kebiasaan di musim sebelumnya. Tak hanya dengan West Ham namun untuk banyak klub-klub lainnya.

slaven biliic
slaven biliic

“Kita ini seperti sebuah klub penjual, namun kami berpindah stadion, dan kami berbicara dan bertingkah seperti kita akan berusaha – tidak dalam waktu singkat – namun untuk memperkuat klub ini.

“Bagi saya, hal yang paling penting mengenai itu adalah untuk tidak menjual pemain-pemain terbaikmu. Untuk Dimitri Payet, kami akan berkata ‘Sama sekali tidak’. Ia adalah pemain kami dan kami ingin dia menetap dan dia memang terus menetap.”

rebutbola.com