Wenger: Pemain Ini Dapat Cepat Beradaptasi di Inggris

Wenger: Pemain Ini Dapat Cepat Beradaptasi di Inggris

89
0
SHARE
Wenger: Pemain Ini Dapat Cepat Beradaptasi di Inggris
Mohemed Elneny di sesi latihan Arsenal

Arsene Wenger Yakin Mohemed Elneny Dapat Cepat Berdaptasi di Inggris

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin pemain yang baru dikontrak, Mohamed Elneny dapat cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Gelandang Mesir ini bergabung dengan klub London Utara dari klub Swiss, Basel untuk biaya awal 5 juta poundterling pada 13 Januari dan merupakan pengganti yang tidak digunakan untuk pertandingan liga dengan Stoke akhir pekan lalu.

Gelandang bertahan ini bisa membuat penampilan pertamanya untuk Arsenal sat melawan Burnley di Piala FA pada hari Sabtu dan sementara Wenger mengakui Elneny tidak mendominasi secara fisik, bos Perancis percaya itu bukan suatu keharusan dari permainan modern.

Wenger: Elneny Dapat Cepat Beradaptasi di Inggris
Elneny mengenakan jersey Arsena

“Dia bukan monster,” kata Wenger di situs resmi klub. “Orang Timur Tengah biasanya sangat [kurus] dengan stamina yang besar dan sangat lincah.”

“Kadang-kadang mereka memiliki sedikit power. Jadi dia bukanlah pembangkit tenaga listrik dan dia lebih kepada pemain yang memiliki mobilitas. Itu sebabnya saya pikir dia bisa sesuai permainan kami.”

“Memenangkan bola tidak hanya berdasarkan power, ini tentang beralih pada pada saat yang tepat. Ini teknik.”

“Anda memiliki pemain yang berotot dan mereka kehilangan perkelahian melawan pemain kecil karena para pemain yang lebih kecil dapat bergerak pada saat yang tepat.”

“Ini adalah teknik nyata untuk tahu kapan untuk bergerak. Saya ingat gelandang bertahan kecil yang luar biasa dalam pertahanan. Mereka memiliki semacam teknik.”

Wenger merasa Elneny telah membuktikan dirinya selama berada di Swiss dan layak untuk bergabung dengan divisi elite Eropa setelah pengalamannya terhadap persaingan Inggris.

“Dia pemain berusia 23-tahun, ia bermain selama tiga tahun di Basel, memenangkan tiga kejuaraan di Swiss, bermain melawan tim-tim Inggris seperti Chelsea, Manchester United dan Liverpool.”

rebutbola.com