Wenger: Kamu Tidak Bisa Menang dengan ‘Anak-Anak’ Lagi

Wenger: Kamu Tidak Bisa Menang dengan ‘Anak-Anak’ Lagi

71
0
SHARE
Wenger: Kamu Tidak Bisa Menang dengan ‘Anak-Anak’ Lagi
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Arsene Wenger Tak Ingin Remehkan Divisi Championsip di Piala FA

Rebutbola – Arsene Wenger menolak untuk meremehkan Burnley di Piala FA dan akan menurunkan tim yang berpengalaman.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyarankan bahwa klub Premier League tidak bisa lagi menurnkan pemain yang kurang berpengalaman melawan Divisi Championship di Piala FA dan untuk memperoleh hasil positif,

Pelatih asal  Prancis ini menang kandang-tandang di ajang Piala FA tetapi mengatakan akan menurunkan pemain senior untuk menghadapi putaran keempat mereka dengan Burnley.

Wenger: Kamu Tidak Bisa Menang dengan ‘Anak-Anak’ Lagi
Wenger dan Walcott

Arsenal menurunkan tim kuat saat kemenangan 3-1 di putaran kegita mereka atas sesama klub Premier League, Sunderland dan Wenger mengatakan ia akan melakukan hal yang sama terhadap Divisi Championship pada hari Sabtu.

Arsenal tersingkir dari Piala Liga pada bulan Oktober, keluar dari kompetisi setelah kalah 3-0 oleh Sheffield Wednesday.

Menyusul kekalahan akhir pekan lalu oleh juara bertahan liga Chelsea, manajer Arsenal ingin menghindari hasil negatif lain.

“Saya akan menurunkan tim yang berpengalaman,” katanya dalam konferensi pers. “Pertama-tama, kami kalah pada hari Minggu lalu melawan Chelsea dan penting untuk tidak menjatuhkan tingkat kepercayaan kami terlalu banyak.”

“Kami telah belajar sesuatu musim ini, kami pergi ke Sheffield Wednesday di Piala Liga dan mendapat cukup kekalahan telak. Kami harus menunjukkan bahwa kami telah belajar dari itu.”

“Kedua, kami ingin melakukannya dengan baik di Piala FA dan Anda tidak ingin melewatkan kesempatan ketika Anda bermain di kandang melawan tim Championship.”

rebutbola.com