Wenger Ungkapkan Masa Depannya Bersama Arsenal

Wenger Ungkapkan Masa Depannya Bersama Arsenal

98
0
SHARE
Wenger Ungkapkan Masa Depannya Bersama Arsenal
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Arsene Wenger Klaim Dirinya Tak Akan Melatih Klub Lain Setelah Meninggalkan Arsenal

Rebutbola – Arsene Wenger mengesampingkan bahwa dirinya akan mengelola klub lain setelah meninggalkan Arsenal, sementara ia juga tidak tertarik untuk mengambil alih FIFA.

Arsene Wenger telah memberikan kejelasan bahwa ia tidak akan mengelola klub lain jika ia meninggalkan Arsenal, tapi sangat ingin tetap aktif dalam permainan sepakbola untuk peran lainnya.

Pelatih asal Prancis telah bertugas di Arsenal sejak September 1996 dan ia bertekad untuk mengakhiri masa jabatannya saat klub berada di tingkat yang tinggi sebelum pindah ke peran lainnya.

Wenger Ungkapkan Masa Depannya Bersama Arsenal
Arsene Wenger sedang memberikan instruksi kepada Oliver Giroud

Kesepakatan Wenger berakhir pada akhir musim depan – yang akan merupakan tahun ke-21 dirinya bertanggung jawab atas Arsenal.

“Ada 18 bulan tersisa di kontrak saya saat ini, itu keabadian di sepak bola. Saya berkomitmen untuk klub ini dan benar-benar fokus untuk melakukan berbagai hal dengan baik,” katanya pada konferensi pers.  “Saya tidak melihat diri saya mengelola klub lain.. Saya benar-benar berkomitmen untuk klub ini dan saya tidak membayangkan mengelola klub lain pada saat ini.”

“Apakah saya akan berhenti bekerja setelah saya berhenti mengelola pada tingkat kompetitif? Tidak. Mungkin itu akan menjadi tingkat yang berbeda tapi saya akan selalu bekerja.”

Manajer Arsenal ini tidak menangkis dirinya akan menjadi direktur sepakbola atau pun mengembangkan bakan pemain muda. Namun dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan terlibat di organisasi FIFA.

“Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi sebagai direktur sepakbola. Saya bisa mengelola anak-anak, mengembangkan pemain muda, dan bisa di segala macam peran. Tapi saya tidak akan berjalan untuk FIFA, Anda dapat mengandalkan itu!,” jelas manajer berusia 66 tahun tersebut.

rebutbola.com