Kemenangan Atas Frosinone Buktikan Kebangkitan Roma

Kemenangan Atas Frosinone Buktikan Kebangkitan Roma

61
0
SHARE
Kemenangan Atas Frosinone Buktikan Kebangkitan Roma
gol Miralem Pjanic

Roma Berhasil Mencetak Kemenangan Atas Frosinone Dengan Skor Meyakinkan 3-1

RebutbolaAS Roma tampak berbahagia usai dilaga kemarin mereka berhasil mempersembahkan tiga poin untuk para tifosi Roma yang sudah rela datang memenuhi seisi stadion Olimpico.

Para Gladiator Roma itu berhasil memporak-porandakan tim tamu Frosinone dengan skor 3-1 di Giornata ke 22 Serie A.

Kemenangan Atas Frosinone Buktikan Kebangkitan Roma
Spalletti beri kemenangan perdana

Kemenangan itu juga menjadi tanda kemenangan pertama sang pelatih Luciano Spalletti bersama Roma di musim ini setelah di dua laga sebelumnya Serigala Roma belum mendapatkan tiga poin, yang pertama diimbangi oleh Hellas Verona dan yang kedua dikalahkan oleh si nyonya tua Juventus.

gol-gol Roma berhasil dicetak oleh pemain berdarah Indonesia Radja Nainggolan di menit 18 kemudian gol cantik dari pemain anyar mereka yang baru saja dipinjam dari AC Milan Stephan El Shaarawy di menit 47 dan gol penutup dari Miralem Pjanic di menit 84, Sementara Frosinone berhasil mencetak gol hiburan lewat Daniel Ciofani di menit 24.

Pjanic yang bermain impresif di sepanjang pertandingan mengatakan bahwa ini sebuah sinyal perubahan positif yang terjadi pada Roma.

“Setidaknya kami sudah mengirimkan sinyal positif. Kami lebih percaya diri dan lebih prima malam ini. Kami wajib melanjutkannya, karena kemenangan harus kembali menjadi sesuatu yang normal bagi kami.” Ucap Pjanic pada awak media

“Kemenangan mendatangkan kepercayaan diri. Kami berganti sistem dan pelatih, jadi kami secara perlahan mulai membiasakan diri dengan situasi baru. Musim masih panjang. Yang penting sekarang adalah meraih kemenangan demi kemenangan dan mendekat ke puncak,” tutup Pjanic.

Rebutbola.com