Diego Simeone Tetap Puji Punggawa Atletico Madrid

Diego Simeone Tetap Puji Punggawa Atletico Madrid

87
0
SHARE
Selain Torres, 100 Menjadi Angka Special Untuk Simeone
Diego Simeone

Diego Simeone Tetap Mengaku Puas Dengan Penampilan Atletico Madrid Meski Kalah Dari Barcelona

Rebutbola – Duel seru terjadi di Jornada ke 22 Liga BBVA yang memperebutkan posisi puncak antara raksasa catalan Barcelona dengan Atletico Madrid yang sama-sama mengkoleksi 48 poin.

Duel yang berlangsung di Camp Nou akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah La Blaugrana dengan skor 2-1 lewat tensi pertandingan yang ketat dan panas.

Meski Kalah Dari Barcelona, Simeone Tetap Puji Pemainnya
Felipe Luis Kartu Merah

Barca berhasil mencetak kemenangan usai berhasil memanfaatkan jumlah pemain karena klub berjuluk Los Rojoblancos itu bermain dengan 9 orang setelah Felipe Luis dan Diego Godin harus meninggalkan lapangan lebih cepat usai mendapatkan kartu merah.

Gol dari Koke menjadi tidak berarti apa-apa setelah Lionel Messi dan Luis Suarez berhasil membalikan keadaan lewat golnya.

Usai pertandingan pelatih Atletico Diego Simeone mengaku sangat puas dengan penampilan para punggawanya walaupun mereka tidak dapat mencuri poin di kandang lawan.

Simeone juga salut dengan semangat dan perjuangan yang tinggi anak-anak asuhnya tersebut walaupun mereka telah kehilangan dua pemain.

“Jika saya tidak salah, tim kami sukses memberikan tekanan kepada lawan, positioning kami juga bagus, dan tidak patah semangat walau mendapat kartu merah” ucap Simeone kepada awak media.

Simeone juga memuji para pemain Barca yang bermain sangat baik di pertandingan itu. “Barcelona merupakan kubu yang sangat kuat bagi saya, dan para penyerang mereka terus mencetak gol. Mereka bermain dengan sangat baik” Ucap pelatih berjuluk El Cholo itu.

Rebutbola.com