Bacca Bertekad Cetak Gol Di Laga Derby

Bacca Bertekad Cetak Gol Di Laga Derby

84
0
SHARE
Bacca Bertekad Cetak Gol Di Laga Derby
Selebrasi Bacca

Bacca Bertekad Cetak Gol Demi Hadiah Utuk Putrinya yang Baru Berulang Tahun

Rebutbola – Derby Della Madonnina akan terjadi kembali pada Senin Dini hari nanti.

Duel Klub sekota Milan tersebut selalu menyita perhatian publik pecinta Sepakbola dimana rivatitas diantara mereka sudah menjadi tradisi yang mendarah daging.

Bacca Bertekad Cetak Gol Di Laga Derby
Guarin cetak gol

AC Milan bertekad membalaskan dendam dimana di pertemuan pertama mereka di musim ini, Milan harus mengakui kehebatan sang rival dengan skor tipis 1-0 lewat gol dari pemain yang sudah hijrah ke Tiongkok yaitu Fredy Guarin.

Kini Carlos Bacca dan rekan-rekan akan tampil habis-habisan guna balaskan dendam tersebut.

Carlos Bacca yang ditemui mengaku bahwa dirinya bertekad ingin mencetak gol di derby tersebut, dirinya secara khusus termotivasi untuk mencetak gol karena putrinya baru saja merayakan ulang tahun dan gol tersebut akan menjadi kado ulang tahun untuk putrinya tersebut.

Bacca juga sudah mengetahui kunci agar mereka bisa membawa pulang tiga poin, Bacca menerangkan bahwa kunci kemenangan adalah ada pada mental para rekan-rekannya.

“Untuk bisa merebut tiga poin, kami harus punya mental pemenang.” “Selain itu, kami juga harus menunjukkan dedikasi dan hasrat untuk menang. Kami pun perlu berjuang keras dan tak boleh sedetik pun kehilangan fokus di atas lapangan,” imbuh Bacca.

Bacca juga enggan meremehkan sang lawan Inter Milan yang kini sedang mengalami penurunan grafik permainan. Menurutnya dalam laga Derby form Lawan tidak bisa dijadikan acuan kemenangan.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai AC Milan vs Inter Milan [disini].

Rebutbola.com