Barca Akan Kalah Jika Atletico Full Team

Barca Akan Kalah Jika Atletico Full Team

117
0
SHARE
Guti : Pemain Atletico Tidak Akan Gabung Madrid
Saul Niguez

Gelandang Atletico Saul Niguez Mengatakan Barca Akan Kalah Jika Melawan 11 Pemain Atletico

Rebutbola – Kekecewaan masih menyelimuti skuat Atletico Madrid yang di sabtu malam mereka secara dramatis dikalahkan oleh raksasa catalan Barcelona di Camp Nou dengan skor 2-1.

Atletico harus turun peringkat ke posisi dua setelah sebelumnya mempunyai poin yang sama dengan Barca, Sementara Skuat asuhan Luis Enrique sendiri mempunyai peluang meninggalkan lebih jauh lagi Atletico Madrid karena masih mempunyai cadangan pertandingan yang belum mereka mainkan.

Usai pertandingan gelandang Atletico Saul Niguez mengatakan bahwa mereka kecewa gagal mengalahkan La Blaugrana, padahal mereka sudah unggul terlebih dahulu oleh gol yang dicetak oleh Koke.

Namun Barca berhasil mencetak kemenangan usai berhasil memanfaatkan jumlah pemain karena klub berjuluk Los Rojoblancos itu bermain dengan 9 orang setelah Felipe Luis dan Diego Godin harus meninggalkan lapangan lebih cepat usai mendapatkan kartu merah.

Lionel Messi dan Luis Suarez berhasil menjadi pahlawan Barcelona di malam itu ketika behasil membalikan keadaan lewat golnya.

Meski kalah Saul senada dengan sang bos Diego Simeone yang mengatakan bahwa meski mereka kalah tetapi Atletico Madrid terus berjuang dengan Sembilan pemain.

“Kami mencoba meraih kemenangan di setiap pertandingan di semua stadion. Kartu merah menjadi masalah kami, tapi memberi respons yang baik dengan Sembilan pemain,” ujar Saul

“Kami semua kecewa, tapi kami melakukan pekerjaan yang hebat karena meski dikartu merah kami masih bisa berjuang untuk menang. Dengan 11 pemain mungkin hasilnya akan berbeda dan bisa bersaing dengan tim manapun,” tutup pemain berusia 21 tahun tersebut.

Rebutbola.com