Debut Manis El Shaarawy Bersama Roma

Debut Manis El Shaarawy Bersama Roma

79
0
SHARE
Debut Manis El Shaarawy Bersama Roma
El Shaarawy cetak gol perdana

Cetak 1 Gol, Jadi Debut Manis El Shaarawy Bersama Roma

Rebutbola – Giallorossi akhirnya mencetak kemenangan perdana dibawah asuhan pelatih anyar mereka Luciano Spalletti yang menggantikan posisi Rudi Garcia.

Serigala AS Roma Berhasil menundukan tamunya Frosinone dengan skor 3-1 di giornata 22 Serie A. gol-gol Roma berhasil dicetak oleh pemain berdarah Indonesia Radja Nainggolan di menit 18 kemudian pemain anyar yang baru saja dipinjam dari AC Milan Stephan El Shaarawy di menit 47 dan gol penutup dari Miralem Pjanic di menit 84.

Sementara Frosinone berhasil mencetak gol hiburan lewat Daniel Ciofani di menit 24. Nama El Shaarawy langsung menyita publik Olimpico lewat aksi mengesankannya di laga debutnya bersama Roma.

Spalletti yang sejak awal sudah memasukan pemain anyar mereka Ervin Zukanovic dan Stephan El Shaarawy dan kedua pemain itu berkontribusi besar untuk gol kedua Roma.

Diawali dengan umpan crossing dari Zukanovic, El Shaarawy langsung menyambar bola dengan aksi backheel Vooley yang mengagguumkan sehingga bola pun masuk ke gawang lawan.

pemain Roma rayakan gol El Shaarawy
pemain Roma rayakan gol El Shaarawy

diusai pertandingan dirinya mengatakan bahwa sangat puas dengan aksi debutnya kembali di kompetisi Serie A dan yang terpenting adalah bisa memberikan kemenangan untuk AS Roma.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sang pelatih Spalletti yang telah mempercayai dirinya untuk tampil bersama Roma. Dengan kemenangan ini Roma kini berada di posisi lima klasemen sementara Serie A dengan poin 38.

Rebutbola.com