Barcelona Benamkan Perlawanan Atl.Madrid

Barcelona Benamkan Perlawanan Atl.Madrid

84
0
SHARE
review barca vs atlmadrid
review barca vs atlmadrid

RebutBola – Barcelona sukses meraih poin sempurna dalam duel penih gengsi kontra Atl.Madrid pada Sabtu malam tadi. Dua kartu merah mewarnai duel dengan tensi tinggi ini.

Atletico Madrid memulai laga dengan membuat kejutan di pertahanan Barcelona. Genap sepuluh menit pertandingan berjalan, Koke berhasil menggetarkan jala Claudio Bravo.

Berawal dari pergerakan Saul Niguez di sisi kiri pertahanan Barcelona, yang gagal dihentikan Jordi Alba, bola berhasil dikirim ke tengah kotak penalti. Koke yang berada dalam posisi tak terkawal, dengan mudah melesakkan si kulit bundar dengan tendangan kaki kanan.

Tim tuan rumah berusaha membalas dengan permainan bola dari kaki ke kaki dengan cepat, tapi tekanan yang dilakukan Atletico membuat penggawa Barcelona kesulitan mengembangkan permainan.

Sementara Atletico juga nyaris menggandakan keunggulan di menit 19, dengan tendangan keras Gabi hanya tipis menyamping dari gawang Bravo.

Barcelona kembali hadir di lini pertahanan Atletico. Adalah Messi yang akhirnya bisa menjebol gawang tim tamu dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti, meneruskan umpan sodoran Jordi Alba. Skor 1-1 pun menjadi pemandangan di menit 30.

Sembilan menit kemudian dari gol penyama. Luiz Suarez sukses membobol gawang Los Rojiblancos. Luis Suarez, yang mendapatkan umpan dari Dani Alves, dengan sempurna melesakkan bola ke gawang Oblak.

Jelang turun minum, Atletico kehilangan satu pemain belakang mereka, Filipe Luis, karena mendapat kartu merah langsung dari wasit. Karena melakukan, pelanggaran berbahaya terhadap Messi.

Atletico tetap memeragakan permainan menyerang di awal babak kedua, meski dalam situasi kekurangan pemain. Semangat pantang menyerah juga ditunjukkan ketika mereka harus mengejar dan merebut bola.

Atletico Madrid mendapat kesempatan menyamakan kedudukan di menit 56. Namun sontekan Griezman masih bisa dihadang oleh Bravo.

Di menit 63, Barcelona semakin di atas angin. Pasalnya Diego Godin mendapat kartu kuning keduanya, yang berujung kartu merah, usai menekel Luis Suarez di luar kotak penalti.

Barcelona semakin menguasai jalannya pertandingan. Bola kerap berada di kaki pemain tuan rumah, meski tak sampai memberikan ancaman ke gawang Oblak.

Skor 2-1 akhirnya menjadi hasil final laga di Nou Camp dengan tiga angka menjadi milik Barcelona.

Susunan Pemain:

Barcelona : Bravo; Alves, Piqué, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez, Neymar.

Atletico Madrid : Oblak; Juanfran, Godín, Giménez, Filipe Luis; Augusto, Gabi, Saúl, Koke, Carrasco; Griezmann.