HOT NEWS ! Pep Guardiola Resmi Nahkodai Manchester City

HOT NEWS ! Pep Guardiola Resmi Nahkodai Manchester City

110
0
SHARE
Pep Guardiola Resmi Nahkodai Manchester City
Guardiola ke City

Pep Guardiola Resmi Gantikan Manuel Pellegrini di Kursi Kepelatihan City Mulai Musim Depan

RebutbolaManchester City akhirnya mengakhiri spekulasi berita kemana tujuan pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola akan berlabuh di musim depan.

Pep memang sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama De Bavarians yang habis di akhir musim nanti, dan Muenchen sendiri sudah merekrut Carlo Ancelotti sebagai pengganti Pep di musim depan.

Pep tertantang untuk menaklukan kerasnya persaingan di Liga Inggris, namun dirinya bungkam tentang klub mana yang akan menjadi destinasi berikutnya.

sampai akhirnya pihak The Citizen melalui pernyataan resmi mereka mengungkapkan bahwa musim depan Pep Guardiola Resmi gantikan posisi Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City mulai musim depan.

Manchester City memastikan bahwa dalam beberapa pekan terakhir telah berhasil menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih kepala mulai musim 2016/17. Kontrak Guardiola akan berdurasi selama tiga tahun. Pembicaraan ini sebenarnya merupakan lanjutan dari upaya kami yang tertunda di tahun 2012.

Untuk menghormati Manuel Pellegrini dan para pemain, pihak klub ingin mengumumkan keputusan ini untuk menghentikan semua spekulasi. Pellegrini sepenuhnya mendukung keputusan ini akan fokus penuh untuk mencapai target musim ini dan menghormati komitmen yang dicapai klub.

Pep Guardiola Resmi Nahkodai Manchester City
Surat Resmi dari Manchester City

Sebelumnya memang Pep selalu dikaitkan dengan tiga raksasa Inggris yaitu Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Namun hingga berita ini diturunkan Pep belum mau membeberkan alasannya membesut Vincent Kompany dan kawan-kawan.

Tapi yang pasti persaingan Liga Inggris di musim depan akan berjalan semakin ketat dan seru.

Menarik untuk kita saksikan bagaimana pelatih berusia 45 tahun itu bisa Survive bersama Manchester City di Premier League di musim depan.

Rebutbola.com