Chelsea Konfirmasi Penandatanganan Bek New York Red Bulls

Chelsea Konfirmasi Penandatanganan Bek New York Red Bulls

109
0
SHARE
Matt Miazga
Matt Miazga

Matt Miazga Resmi Dikontrak Chelsea

rebutbolaMatt Miazga, bek tengah dari New York Red Bulls, kini telah usai menandatangani perpindahannya ke Chelsea. Mizaga, yang memulai debutnya untuk Red Bulls tak lama setelah ulang tahun ke 18 nya, sudah sukses menandatangani sebuah kontrak dengan masa berlaki hingga empat setengah tahun kedepan di Stamford Bridge. Guus Hiddink mengonfirmasikan hal tersebut hari Jumat kemarin yakni Miazga sudah ditandatangani terutama sebagai seorang ‘pemain skuat’ untuk selama sisa musim ini.

Miazga berkata: “Sangat bahagia sekali bisa bertandatangan untuk Chelsea, sebuah klub terkenal dunia dengan sebuah reputasi yang mencerminkan kesuksesann besar. Saya senang bisa berada di Liga Premier, liga terbaik di seluruh dunia, dan saya juga tidak sabar untuk bertemu dengan para rekan-rekan tim saya dan untuk langsung terjun ke lapangan. Saya ini sebetulnya masih dalam permulaan karir saya namun saya yakin bahwa ini adalah tempat untuk saya berkembang dan belajar dari beberapa pemain-pemain terbaik dunia.”

Matt Miazga
Matt Miazga

Hiddink dipahami sudah terus bergegas untuk menyokong opsi defensifnya setelah itu menjadi teramat sangat jelas bahwa sebuah perpindahan atas John Stones dari Everton harus sabar ditunggu hingga musim panas. Ada pula sebuah pertanyaan mengenai masa depan Gary Cahill yang telah menjadi terlalu gelisah dengan kurangnya kesempatan baik untuk tim utamanya.

Akan tetapi, Hiddink bersikeras bahwa pekan ini Cahill akan menetap di Stamford Bridge dan tetap menjadi satu bagian yang penting untuk rencana-rencana mendatangnya.

rebutbola.com