Chelsea Pinjamkan Patrick Bamford Hingga Akhir Musim

Chelsea Pinjamkan Patrick Bamford Hingga Akhir Musim

88
0
SHARE
Patrick Bamford
Patrick Bamford

Patrick Bamford Kini Dalam Masa Pinjaman Di Norwich City

rebutbolaPatrick Bamford kini telah bergabung dengan Norwich City dengan status pinjaman dari Chelsea selama sisa musim ini. Bomber berusia 22 tahun tersebut sudah menghabiskan waktu dalam pertengahan pertama musim ini dengan status pinjaman ke Crystal Palace namun berakhir dalam sebuah percekcokan dimana ia berkata bahwa perjanjian atas dirinya ‘buruk sekali’, sebuah komen yang kemudian ia tarik kembali dengan ucapan maaf.

Bamford kembali ke Chelsea di akhir Desember silam dan pemain tim nasional Inggris U-21 tersebut kini pindah ke Norwich, diketahui dari konfirmasi berdasarkan postingan Tweet the Canaries mengenai perpindahan tersebut Sabtu kemarin.

Bamford, yang lahir di Grantham, masih belum sempat tampil di tim utama Chelsea namun ia telah tampil dalam lebih dari 100 pertandingan saat berada dalam status pinjaman di MK Dons, Derby, Middlesbrough, dan Palace. Musim lalu, ia diakui sebagai Championship’s Player of the Year setelah berhasil membukukan sebanyak 17 gol dalam 38 laga saat berseragam Middlesbrough.

Ketika berbicara mengenai perpindahan untuk pinjaman yang terbarunya, Bamford berkata: “Saya sangat senang untuk berada disini. Dan secepatnya saya bisa segera ikut terlibat, semakin baik. Itu yang saya ingin lakukan sebenarnya, namun ini juga mengenai saya yang ingin membantu Norwich untuk mendapatkan poin yang dibutuhkan untuk bertahan di liga ini.”

Patrick Bamford
Patrick Bamford

Bamford menjadi penandatanganan kelima di bulan Januari untuk Norwich. Manajernya, Alex Neil, juga sudah berhasil merekrut Ivo Pinto, Matt Jarvis, Timm Klose, serta Steven Naismith dalam jendela transfer ini.

rebutbola.com