Chelsea Tak Ingin Kehilangan Terry

Chelsea Tak Ingin Kehilangan Terry

88
0
SHARE
Chelsea Tak Ingin Kehilangan Terry
John George Terry, kapten Chelsea

Chelsea Masih Terbuka untuk Keputusan Perpanjangan Kontrak John Terry

Rebutbola – Chelsea masih terbuka untuk memperpanjang kontrak John Terry tinggal di klub, meskipun sang kapten tampaknya memiliki pemikiran tersendiri.

Terry yang saat ini berusia 35 tahun mengumumkan pada hari Minggu bahwa karir panjangnya bersama Chelsea akan berakhir saat kontraknya berakhir pada bulan Juni.

Bek tengah tersebut mengatakan bahwa tidak ada perpanjangan, dan dia tidak akan pensiun di klub yang telah memenangkan empat gelar Premier League.

Chelsea Tak Ingin Kehilangan TerryChelsea Tak Ingin Kehilangan Terry
Gary Cahill dan John Terry

Dalam sebuah pernyataan, Chelsea mengatakan mereka akan terus membahas masa depan Terry yang masih menjadi pilihan bagi kapten itu sendiri.

“John meminta pertemuan dengan klub minggu lalu,” kata seorang juru bicara klub kepada The Telegraph. “Dalam pertemuan itu ia bertanya tentang kemungkinan tentang adanya perpanjangan kontrak.”

“John mengutarakan bahwa untuk sementara tidak ada kesepakatan baru saat ini di atas meja, situasi itu bisa berubah dalam beberapa bulan mendatang.”

Juru bicara Chelsea juga mengungkapkan bahwa klub tersebut memiliki rasa hormat kepada sang kapten dan akan terus menjaga untuk saling terhubung dengannya.

“Klub ini memiliki rasa hormat untuk John dan segala sesuatu yang telah dia bantu untuk mencapai segalanya sampai saat ini. Dia adalah pemain yang fantastis dari Chelsea Football Club dan seorang kapten yang luar biasa dan, dengan demikian, klub akan menjaga saluran dialog terbuka.”

Seiring dengan gelar liga yang ditorehkan sebanyak empat kali, Terry memiliki lima medali juara Piala FA , tiga kemenangan Piala Liga dan gelar Liga Champions dan Liga Europa.

rebutbola.com