Evan Dimas : Yang Penting Tidak Makan Babi

Evan Dimas : Yang Penting Tidak Makan Babi

61
0
SHARE
Evan Dimas Tidak Mau JadI Polisi
Evan Dimas Sedang Melaksanakan Latihan di Espanyol - photo

Evan Dimas Sebut Makanan Spanyol Sulit Diadaptasi

RebutbolaEvan Dimas Darmono menjadi salah satu pemain Indonesia muda yang cukup beruntung. Ya, dirinya siap melakukan perjalanan ke Spanyol dalam waktu dekat ini untuk studynya. Menurut pemain andalan timnas U-23 ini akan ada tiga hal penting yang akan sulit di hadapinya di Spanyol. Tiga hal tersebut adalah Bahasa, makanan dan juga rindu dengan keluarganya. Mengenai makanan, Evan menegaskan bahwa dirinya akan mencoba mencari makanan yang halal selama di Barcelona.

Evan Dimas : Yang Penting Tidak Makan Babi
Evan Dimas

Tiga kali menjalani studynya di Eropa, Evan tak pernah mengelak jika faktor sulit untuk mencicipi makanan Eropa adalah yang agak sulit. Dirinya menambahkan bahwa akan ada rasa yang tidak cocok di lidah karena masakan Eropa. “mengenai makanan, pasti akan tidak cocok dilidah saat di awal saya mencicipinya, karena rasanya pasti sangat berbeda dengan masakan di Indonesia,” kata Evan Dimas.

Agama Islam sebagai agamanya menuntut Evan untuk lebih memilih mengenai makanan yang akan dikonsumsinya. Dirinya mengatakan bahwa ia akan memilih yang halal pastinya.”Saya pasti akan memakan yang tidak mengandung babi,” kata Evan tertawa.

Menurut berita dari beberapa media, Evan Dimas akan berangkat ke Spanyol pada hari selasa esok tertanggal 2 Februari 2016. Evan akan berangkat dari Surabaya pada Selasa pagi. Sebelum ke Spanyol, ia harus menjalani serangkaian kegiatan singkat di Jakarta.

Rebutbola.com