Connect with us

Everton Siap Tandatangani Oumar Niasse

Oumar Niasse
Baca Juga

Berita terkini

Everton Siap Tandatangani Oumar Niasse

Everton Kini Pada Tahap Penandatanganan Niasse Dengan Bandrol Sebesar £13.5

rebutbolaEverton diketahui sekarang sudah siap untuk menandatangani striker milik Lokomotiv Moscow yakni Oumar Niasse setelah penawarannya yang senilai 13.5juta Poundsterling diterima oleh klub Rusia tersebut.

Niasse kini tengah berada di Inggris barat-utara dan dirinya serta Everton kini akan berupaya untuk mencapai kesepakatan dari persyaratan pribadi Niasse.

Pemain berusia 25 tahun yang merupakan pemain internasional Senegal telah diintai oleh para pencari bakat dari segelintir klub Liga Premier selama pertengahan pertama musim ini, yakni beberapanya Chelsea, Manchester Uniteed, Tottenham Hotspur, Newcastle United, serta Aston Villa. Namun ternyata Everton lah yang telah mengejar penuh kepastian.

Niasse telah dipilih juga sebagai pemain terbaik tahun 2015 di Liga Premier Rusia dan dalam 21 laga untuk klubnya musim ini ia telah berhasil membukukan sebanyak 12 gol dan menyediakan 10 assist. Ia sudah mendorong klubnya ke posisi ketiga dalam liga tersebut , dengan lima poin dibelakang para pemimpin klasemen yaitu CSKA Moskow dan memenuhi persyaratan untuk berada di salah satu dari 32 klub di Europa League.

Bayer Leverkusen dan Monaco sempat ditolak tawarannya menyangkut Niasse dan sudah ada beberapa klub di daratan Eropa yang menunjukkan ketertarikan mereka terhadap pemain ersebut namun hatinya ternyata telah ditetapkan di Inggris untuk alasan pribadi serta profesional. Pasalnya, istrinya tinggal di kota Manchester.

Oumar Niasse

Oumar Niasse

Niasse diberkati dengan kekuatan dan langkah yang gesit dan dirinya mampu memimpin garis depan dengan sendirinya. Ia sempat digunakan sebagai kepala tombak di formasi 4-3-3 Lokomotiv.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top