Klopp Enggan Kritisi Aturan Piala FA

Klopp Enggan Kritisi Aturan Piala FA

79
0
SHARE
Klopp Enggan Kritisi Aturan Piala FA
Jurgen Klopp, manajer Liverpool

Jurgen Klopp Enggan Kritisi Aturan Seputar Piala FA

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menolak untuk mengkritik aturan seputar Piala FA meski jadwal pertandingan yang padat bagi timnya.

Hasil imbang 0-0 melawan West Ham di babak keempat pada Sabtu memberikan jadwal tambahan kepada Klopp dan Liverpool untuk pertandingan ulang.

Meskipun telah melawati dengan daftar pertandingan yaang melelahkan, termasuk sembilan pertandingan pada bulan Januari, Klopp tidak berharap pertandingan ulang di ajang Piala FA dibuang begitu saja.

Klopp Enggan Kritisi Aturan Piala FA
Jurgen Klopp terlihat kegirangan saat timnya mencetak gol

Pelatih asal Jerman ini mengatakan jumlah permainan bahkan merenggut dirinya sendiri.

“Ini adalah aturan dan saya pikir sebagian besar dari mereka lebih tua dari kita,” kata Klopp. “Anda akan mengatakan saya gila jika saya duduk di sana, membuat tinju ke udara dan berkata, ‘yeah, permainan lain – mari kita bermain’ tapi saya tidak punya apa-apa untuk dikritik.”

“Ada perdebatan, tapi saya datang dari Jerman dan saya datang dari luar.”

Jadwal sibuk telah memungkinkan Klopp untuk menurukan para pemain muda seperti Brad Smith, Kevin Stewart, Joao Carlos Teixeira dan Cameron Brannagan saat melawan West Ham.

Klopp mengatakan ini menjadi kesempatan yang baik untuk melihat apa yang pemain muda klub dapat lakukan.

“Dengan orang-orang muda kita memiliki cukup waktu untuk berlatih,” tambahnya. “Hal yang baik adalah jika kita tidak memiliki begitu banyak pemain yang cedera.”

rebutbola.com