Maitimo Siap Ditempatkan Dimana Saja

Maitimo Siap Ditempatkan Dimana Saja

81
0
SHARE
Maitimo Siap Ditempatkan Dimana Saja
Maitimo

Maitimo Siap Dipasang Di Posisi Manapun Mengikuti Instruksi Pelatih

Rebutbola – Pemain anyar berdarah Belanda rekrutan Arema Cronus Raphael Maitimo memilih posisi untuk ditempatkan sebagai gelandang tengah tim dari Malang.

Maitimo menyatakan, “ Saya memiliki performa terbaik saat diposisikan sebagai seorang gelandang, meskipun saya bisa bermain di banyak posisi berbeda”.

Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun ini mengaskan bahwa dirinya siap mengikuti instruksi pelatih untuk ditempatkan di posisi manapun. “ Saya siap diposisikan di depan ataupun di belakang”, ujar Maitimo

Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, pemain sarat pengalaman di Liga Indonesia ini sudah merumput di Indonesia sejak tahun 2010. Berawal dari kiprahnya di Bali Devata di Liga Primer Indonesia, dan terakhir dia merumput bersama penggawa Macan Kemayoran di Piala Jenderal Sudirman.

Maitimo Siap Ditempatkan Dimana Saja
Maitimo

Pemain yang sudah banyak makan asam garam di persepak bolaan Indonesia ini, sering bermain di berbagai macam posisi baik di posisi gelandan serang ssaat terakhir membela macan kemayoran. Dia juga pernah diposisikan sebagai gelandang bertahan di Bali Devata, dan juga pernah berada diposisi fullback kanan saat diasuh oleh Nilmaizar sewaktu membela penggawa merah putih (Timnas Indonesia).

Terlepas dari itu semua, pemain rekrutan anyar Arema Cronus ini tidak hanya menyatakan siap dipasang sesuai instruksi pelatih. Dia juga merequest nomer punggung yang akan dikenakannya saat membela tim asal Kota Malang ini. Dia meminta nomer urut 8 pada jersey yang menemaninya selama membela Arema Cronus.

Rebutbola.com