Mourinho Akan Gantikan Van Gaal ?

Mourinho Akan Gantikan Van Gaal ?

105
0
SHARE
Mourinho Akan Gantikan Van Gaal ?
Van Gaal

Van Gaal Tidak Akan Melepaskan Posisinya Di MU Untuk Mourinho Begitu Saja

Rebutbola – Dilangsir dari Maarten Meijer sebagai penulis biografi LVG, beliau meyakini bahwa posisi van Gaal sebagai nahkoda Manchester United tidak akan begitu saya diserahkannya kepada Jose Mourinho.

Rumor pemecatan LVG sapaan akrab Louis Van Gaal sebelum musim ini berakhir telah santer terdengar seiring performa yang dirasa membosankan juga tidak stabil dari Rooney dkk. Hal ini sangat kuat menggoyahkan posisinya di Manchester United.

Terkait dengan hal ini, nama yang sudah tidak asing lagi di gadang-gadang akan menggantikan posisi Van Gaal sebagai nahkoda Manchester United adalah The special one. Berita ini semakin santer terdengar setelah kekalahan dari Southampton  di laga lanjutan Premier League pekan lalu di kandangnya sendiri.

Mourinho Akan Gantikan Van Gaal ?
The Special One

Van Gaal tidak dengan mudah menyerahkan posisinya bahkan tidak akan merelakan posisinya ke tangan Mourinho meskipun mereka bersahat, seperti yang di yakini oleh Meijer sebagai penulis biografi Van Gaal.

Mourinho Akan Gantikan Van Gaal ?
Ancelotti

Dia mengatakan kepada Manchester Evening News bahwa, “ Beberapa nama seperti Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola telah disebutkan oleh media Inggris sebagai pengganti LVG di markas setan merah, terakhir yang tidak terprdiksi yaitu nama Mourinho yang juga disebutkan untuk menggantikan posisinya”.

Selain itu dia juga mengungkapkan “ Van Gaal dan Mourinho adalah teman baik, tapi LVG tidak akan rela menyerahkan posisinya kepada koleganya tersebut. Mou juga telah di pecat dipertengahan musim setelah menahkodai The Blues Chelsea”.

Rebutbola.com