Pemain Ini Berharap Dapat Memberi Kesan Kepada Jurgen Klopp

Pemain Ini Berharap Dapat Memberi Kesan Kepada Jurgen Klopp

104
0
SHARE
Pemain Ini Berharap Dapat Memberi Kesan Kepada Jurgen Klopp
Joe Allen dan Jurgen Klopp

Joe Allen Berharap Performa Terbarunya Dapat Mengesankan Jurgen Klopp

Rebutbola – Joe Allen berharap performa terbarunya untuk Liverpool cukup untuk meyakinkan manajer Jurgen Klopp agar memberikannya permainan  di Premier League.

Allen – yang tiba di Anfield di bawah mantan bos Brendan Rodgers – telah berjuang untuk pertandingan di liga saat manajer baru, Jurgen Klopp datang memimpin. Tapi setelah mencetak penalti kemenangan di semifinal Piala Liga melawan Stoke City dan untuk hasil imbang 0-0 melawan West Ham di babak keempat Piala FA, ia berharap ia telah berhasil mengesankan pelatih asal Jerman tersebut.

Allen memiliki hanya dimainkan sekali di starting XI untuk pertandingan liga di musim ini dan telah memainkan 126 menit di tujuh penampilan di Premier League.

Joe Allen Berharap Dapat Memberi Kesan Kepada Jurgen Klopp
Joe Allen saat membela timnas Wales

Pemain berkebangsaan Wales ini mengatakan ini menjadi musim yang sulit, namun dia hanya fokus untuk membuat Klopp menaruhnya di starting XI.

“Ini merupakan musim yang sulit dengan persaingan sengit seperti biasa, sehingga setiap kesempatan yang datang, saya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata Allen. “Saya berharap beberapa minggu terakhir dapat menjadi batu loncatan untuk memaksa saya ke Liga Premier.”

Kurangnya menit di liga juga bisa berdampak pada posisinya dalam skuad Wales menjelang Euro 2016.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa tidak ada dalam pikiran saya,” tambah Allen. “Tapi ada cukup waktu antara sekarang dan kemudian untuk lebih banyak kesempatan jadi saya akan menjaga kepercayaan saya dan mudah-mudahan dapat pergi ke EURO nanti.”

rebutbola.com