Pengecekan Medis Moussa Dembele Untuk Tottenham

Pengecekan Medis Moussa Dembele Untuk Tottenham

137
0
SHARE
Moussa Dembele
Moussa Dembele

Sebelum Berpindah Dari Fulham, Moussa Dembele Jalani Pengecekan Medis

rebutbolaMoussa Dembele kini sedang menjalani pengecekan medis di Tottenham Hotspur sejak Sabtu kemarin sebelum sebuah perpindahan dengan harga bandrol sebesar 6juta Poundsterling dari Fulham namun kemungkinan besar bomber tersebut akan dipinjamkan kembali ke Craven Cottage selama sisa musim ini.

Tottenham mengakui mereka menginginkan pemain berusia 19 tahun tersebut secara langsung dan cepat. Pasalnya, mereka sedang membutuhkan perlindungan di garis depan meskipun Harry Kane sudah lengkap diurusi dan kini mereka terus berupaya untuk mewujudkan penawaran yang terbaru ini. Fulham pun ternyata kukuh menolak untuk mengizinkan Tottenham mengambil pemain tersebut meski ia merupakan sasaran utama transfer Januari ini.

Fulham kini dibawah sebuah pelarangan dagangan (embargo) transfer Football League, yang mana itu mencegah mereka untuk melakukan penandatanganan apapun bulan ini, dan karena itu, tidak masuk akal bagi mereka untuk menjual Dembele yang merupakan salah satu pemain bintang dan satu-satunya ancaman gol mereka, terutama karena mereka tidak dapat menggantikannya dengan pemain lain yang kurang bagus.

Dembele, yang sudah mencatat sebanyak 11 gol dalam semua pertandingan musim ini, tidak dalam kontrak apapun untuk musim panas namun jika ia berpindah ke sebuah klub Inggris sebagai pemain bebas, Fulham tetap akan menerima biaya dari pemain tersebut.

Moussa Dembele
Moussa Dembele

Tottenham pun berlanjut untuk terus berharap agar mereka dapat menggesa masalah Fulham perihal waktu tiba Dembele sebelum batas akhir jendela transfer.

rebutbola.com