Perginya Terry Merupakan Kehilangan Besar Bagi Chelsea

Perginya Terry Merupakan Kehilangan Besar Bagi Chelsea

98
0
SHARE
Perginya Terry Merupakan Kehilangan Besar Bagi Chelsea
John Terry dan tropi Liga Premier

Ray Wilkins Berpendapat Bahwa Chelsea Akan Kehilangan Sesuatu yang Besar Jika John Terry Keluar

Rebutbola – John Terry mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini dan mantan manajer Chelsea, Ray Wilkins percaya klub akan kehilangan besar atas hal tersebut.

Kapten The Blues mengumumkan setelah menang 5-1 di ajang Piala FA atas MK Dons pada hari Minggu bahwa ia akan mengakhiri karirnya di klub saat kontraknya berakhir pada bulan Juni, tapi Wilkins merasa tim London ini harus mencari untuk menjaga dia.

“Aku sedikit terperangah sejujurnya,” kata mantan pelatih berusia 59 tahun ini kepada Sky Sports News. “Penampilannya ada pada tingkat yang sangat mirip dengan musim lalu, ketika ia bermain di setiap pertandingan. Tahun ini dia menjadi pemain utama untuk Chelsea.”

Perginya Terry Merupakan Kehilangan Besar Bagi Chelsea
John Terry mengangkat tropi Liga Champion

“Oke, Liga Premier tidak berjalan seperti yang seharusnya, tapi itu bukan satu-satunya kualitas yang dimiliki oleh John. Ada kualitas di luar lapangan. Dia memimpin klub, memimpin pemain di ruang ganti luar dengan biasa baik, dia selalu melakukannya dan saya yakin sampai ia meninggalkan klub, ia masih akan melakukan hal tersebut.”

“Saya pikir ini akan menjadi kerugian besar untuk Chelsea. Saya pikir masih ada satu tahun lagi yang tersisa di John.”

Berkaca pada karir tim pertama Chelsea yang dimulai dengan debutnya melawan Aston Villa pada tahun 1998 dan sejak merebut empat gelar Premier League, lima Piala FA, tiga Piala Liga dan sukses di Liga Champions dan Liga Europa, Wilkins menjelaskan kontribusi Terry sebagai hal yang “luar biasa”.

WIlkins menambahkan, “Dia telah memberikan segala kontribusinya. Penampilannya di lapangan telah benar-benar luar biasa.”

rebutbola.com