Persija Undur Trofeo

Persija Undur Trofeo

512
0
SHARE
Persija Undur Trofeo
Trofeo Persija

Jakmania Kecewa Trofeo Diundur

RebutbolaRichard Ahmad selaku Ketua Umum Jakmania baru baru ini memberikan pernyataanya mengenai penyelenggaraan Trofeo Persija yang resmi di undur. Menurut kabar yang beredar, trefeo yang resmi akan diselenggarakan pada Februari 2016 terpaksa harus menunda waktu hingga Maret mendatang.

“Mengenai pemunduran jadwal turnamen tersebut, seluruh The Jakmania pasti akan kecewa,” ujar Richard.

Pengunduran jadwal yang resminya akan diselenggarakan pada Februari ini memiliki beberapa alasan. Ya, selain jadwal yang belum ditentukan oleh PT Liga Indonesia ada juga beberapa faktor lain yaitu belumnya ditentukan pelatih baru yang akan menggantikan pelatih Persija saat ini, Bambang Nurdiansyah. Oleh karena alasan tersebut manajemen Persija belum bisa mengakomodir para pemain untuk memulai latihan.

Persija Undur Trofeo
Richard Ahmad

“Mungkin manajemen memiliki alasan tersendiri untuk memutuskan menunda jadwal turnamen. Mungkin karena alasan persiapan yang menjadi faktor utama. Jika sudah siap mungkin manajemen akan segera mengumumkannya,” ungkap Ketua Jakmania.

Pria asli Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa saat ini persiapan belum juga dilakukan oleh Persija. Tak seperti lawan lawannya yaitu Arema Cronus dan juga Sriwijaya yang sudah dalam kondisi siap bertanding.

“Kami mendorong dan mendesak manajemen segera memutuskan siapa pelatih baru yang akan menukangi Persija, setelah itu baru bisa melakukan persiapan. Arema dan Sriwijaya sudah mempersiapkan semuanya, tinggal persija yang belum,” jelasnya.

Rebutbola.com