Setelah 9 Bulan Out, Danny Welbeck Akhirnya Kembali

Setelah 9 Bulan Out, Danny Welbeck Akhirnya Kembali

57
0
SHARE
danny welbeck
danny welbeck

Danny Welbeck Kembali Bergabung Dengan Rekan-Rekan Arsenal-nya

rebutbolaDanny Welbeck kini telah merayap mendekati kepulangannya ke Arsenal setelah menderita selama sembilan bulan di samping lapangan saja.

Bomber tim nasional Inggris tersebut sudah kembali berlatih dengan tim utama the Gunners dan berbahagia untuk menyebarkan senyumannya di depan kamera selagi bos klubnya yakni Arsene Wenger teruts menata timnya melalui langkah-langkah mereka menjelang bentrokan ronde keempat FA Cup dengan klub Burnley.

Welbeck sebelumnya sempat menjalani operasi lutut bulan September lalu dan Wenger akui bahwa ia masih punya beberapa hal untuk dilakukan terlebih dahulu sebelum pemain tersebut dapat dipertimbangkan untuk hari pertandingan skuat mereka.

Wenger berkata: “Harus bertahap, ia harus tembus dulu di pertandingan U-21. Dan ada langkah-langkahnya. Danny belum sempat bermain sekalipun sejak April 2015 kemarin dan ini sekarang sudah Februari jadi itu termasuk lama sekali untuk kompetitor tingkat atas.

“Itu berarti kau harus menerima bahwa ia harus beranjak dari langkah-langkah kecil dan salah satunya adalah untuk bermain di U-21 selama 45 menit pertama.

“Pada dasarnya ia sudah bugar dan sehat sekarang namun ia harus menyerap kompetisi ini, intensitas dari kompetisi ini, yang akan menjadi langkah berikutnya untuk dirinya.”

danny welbeck
danny welbeck

Sementara waktu, Wenger bersikeras bahwa Arsenal tidak butuh membeli pemain dari manapun untuk mempertahankan tantangan yang mereka jalani untuk gelar Liga Premier pertama sejak tahun 2004.

rebutbola.com