Takut Fans MU Muncul, Van Gaal Perketat Keamanan Rumah

Takut Fans MU Muncul, Van Gaal Perketat Keamanan Rumah

126
0
SHARE
louis van gaal dan truus
louis van gaal dan truus

Manajer Manchester United Perketat Keamanan Rumah

rebutbolaLouis van Gaal diketahui telah merekrut sebuah tim keamanan untuk melindunginya dan istrinya.

Bos Manchester United tersebut kini sangat khawatir sekali jika dirinya dan istrinya yang bernama Truus mungkin akan disasar oleh para fans yang murka sehingga ia sampai membangun benteng di sekitar mereka.

Keluarga Van Gaal sudah memiliki perlindungan 24 jam, dengan segelintir bodyguard yang diletakkan di luar apartemen Chesire mewah mereka.

Van Gaal yang kini berusia 64 tahun sedang menanggapi ancaman terhadap keluarganya dengan sangat serius hingga ia pun mulai mencari rumah baru yang dapat menawarkan kebebasan dan keamanan yang lebih lagi dibanding apartemennya yang sekarang.

Lelaki berkebangsaan Belanda tersebut kini memiliki kurang dari 18 bulan yang tersisa di kontraknya setelah ia menandatanganinya ketika ia sampai di Manchester musim panas tahun 2014 lalu. Namun, ia juga yakin dan bersikeras tidak akan meninggalkan United.

Van Gaal sempat melepas tekanan yang dirinya rasakan alhasil dari bimbingannya ke kemenangan laga FA Cup yang berujung skor 3-1 atas Derby Sabtu kemarin.

Namun dirinya dan klub asuhnya tidak melewatkan kesempatan apapun untuk urusan keamanan. Klub tersebut sebelumnya sudah memakai langkah-langkah keamanan ekstra untuk melindungi Van Gaal dari fans yang jengkel kepadanya di dalam stadium Old Trafford tersebut juga di lapangan tandang, tak lupa juga di tempat latihan klub tersebut.

Louis Van Gaal
Louis Van Gaal

Fans United ternyata memang memiliki sejarah terdahulu mengenai kunjungan yang tak diinginkan kepada karyawan-karyawan klub tersebut di rumah mereka – Wayne Rooney dan Rio Ferdinand saja sempat cekcok dengan kerumunan yang memakai penutup muka ketika mereka bersangkutan dengan kontrak yang buntu.

Dan United-pun menolak untuk berkomentar mengenai kabar ini.

rebutbola.com