Watford Tandatangani Gelandang Baru Dari Fiorentina

Watford Tandatangani Gelandang Baru Dari Fiorentina

111
0
SHARE
Mario Suarez
Mario Suarez

Mario Suarez Kini Resmi Berlabuh Ke Watford

rebutbola – Kini diketahui sebuah penandatanganan yang dilakukan oleh Watford terhadap gelandang internasional Spanyol yakni Mario Suarez dari Fiorentina telah usai. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah menandatangani perjanjian yang berlaku selama empat setengah tahun kedepan di Vicarage Road dan berlabuh dengan biaya yang dirahasiakan namun diketahui adalah sekitar 4juta Poundsterling.

Transfer tersebut sudah dikonfirmasikan di website resmi Watford setelah klub tersebut berhasil melaju ke ronde kelima dari FA Cup lantaran mereka berhasil menang ketika melakoni pertandingan melawan Nottingham Forest dengan skor akhir yakni 1-0.

Suarez memulai karirnya di Atletico Madrid sebelum akhirnya dipinjamkan ke Real Valladolid dan Celta Vigo lalu kemudian ia sukses diboyong secara permanen ke Real Mallorca di tahun 2008 silam. Ia sempat tampil sebanyak 64 kali untuk Mallorca sebelum ia kembali ke Atletico dua tahun kemudian dalam sebuah penawaran senilai 1.8juta Euro.

Disaat kembalinya ke Madrid, dimana ia menghabiskan waktu satu musim penuh dibawah asuhan manajer Watford yang sekarang yakni Quique Sanchez Flores, Suarez bermain di sebanyak 180 laga dalam jangka waktu lima tahun dan memenangkan sebuah La Liga, Europa League, dan Copa del Rey. Suarez bergabung dengan Fiorentina bulan Juli tahun lalu dimana ia sempat turun ke lapangan untuk 13 penampilan dengan hasil satu gol cetakannya.

“Saya bersyukur bisa berada di sini karena ini adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan untuk bermain di klub Liga Premier,” ujar Suarez dalam website resmi klubnya. “Saya sudah tidak sabar sekali dengan proyek klub ini, untuk kembali di latih oleh Quique, serta untuk bermain untuk Watford.”

Flores pun sempat menyatakan: “Saya pikir berita baik untuk Watford adalah kami punya kesempatan untuk meyakinkan para pemain untuk berlabuh ke sini.

quique sanchez flores
quique sanchez flores

“Itu berarti Watford sudah semakin baik dalam beberapa tahun ini. Para pemain sangatlah cerdik dan mereka punya banyak informasi mengenai segalanya.”

rebutbola.com