Chelsea Waspadai Ighalo dan Deeney

Chelsea Waspadai Ighalo dan Deeney

160
0
SHARE
Chelsea Waspadai Ighalo dan Deeney
keakraban Deeney dan Ighalo

Hiddink Meminta Punggawa Chelsea Waspadai dan Tempel Pergerakan Kedua Bomber Tersebut

RebutbolaWatford akan menjalani ujian berat pada 3 Februari nanti, pasalnya mereka akan berhadapan dengan tim pesakitan Chelsea yang sedikit demi sedikit sudah mengalami perubahan positif.

Di pertandingan sebelumnya di ajang Premier League Chelsea berhasil mempercundangi Arsenal dengan skor tipis 0-1, Hal itu pun bisa menjadi titik balik skuat asuhan Guus Hiddink tersebut untuk menatap ke posisi 10 besar.

Saat ini mereka sudah keluar dari ancaman zona degradasi dengan berada di klasemen 13. Dan laga melawan Watford, mereka juga pastinya mengincar kemenangan guna untuk merangsek ke posisi 10 besar.

Namun Watford di musim ini bukanlah sekedar klub kacangan, mereka mampu tampil mengejutkan di musim ini padahal mereka baru naik kelas karena di musim lalu hanya berada di divisi Championship.

pasukan Quique Flores juga saat ini masih berada tiga tingkat diatas Chelsea dengan dengan menduduki posisi 10 dengan margin tiga poin oleh Chelsea.

Flores juga telah menyiapkan armada terbaiknya termasuk dengan memainkan duet bomber maut mereka Trooy Deeney dan Odion Ighalo, kedua Bomber itu juga telah mencetak 20 gol di sepanjang musim ini dan berniat untuk menambah pundi-pundi golnya.

Chelsea Waspadai Ighalo dan Deeney
Press Conference Hiddink

Hiddink bahkan meminta para pemain Chelsea Waspadai kedua pemain yang sangat berbahaya di area kotak penalty itu dan juga menempel ketat pergerakan keduanya.

Rebutbola.com