Liverpool Gagal Daratkan Alex Teixeira ke Anfield

Liverpool Gagal Daratkan Alex Teixeira ke Anfield

130
0
SHARE
Liverpool Gagal Daratkan Alex Teixeira
Teixeira gagal ke Anfield

Kabar Liverpool Gagal Dapatkan Texeira Dikemukakan Sendiri Oleh Juergen Klopp

RebutbolaLiverpool sudah pasti dipastikan gagal mendapatkan pemain buruannya di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Kabar ini langsung dibeberkan oleh sang pelatih mereka Juergen Klopp yang mengatakan bahwa mereka tak akan mendapatkan gelandang asal Brazil itu di Januari ini.

“Tidak akan ada transfer pemain masuk ke Liverpool. jadi, kita bisa mengakhiri pekerjaan pada hari ini,” ujar mantan pelatih Die Borussen.

Liverpool sebelumnya dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds demi mendaratkan sang pemain ke Anfield.

Liverpool Gagal Daratkan Alex Teixeira
Klopp Gagal dapatkan Teixeira

Namun pihak Shakhtar sebagai pemilik resmi sang pemain enggan melepas bintangnya tersebut di Januari ini dan mahar lebih dari 53 juta pounds menjadi tembok tebal untuk The Kops mengamankan tanda tangan sang pemain.

Hal itu membuat kecewa sang pemain yang memang sudah behasrat untuk segera mengenakan jersey The Reds. Klopp pun ternyata mempunyai alasan lain mengapa dirinya tidak ngotot untuk mendatangkan amunisi baru.

Dirinya menilai bahwa para pemain Liverpool yang cedera kini berangsur-angsur pulih dan menjadi kabar baik bagi Liverpool. “Para pemain sudah sembuh dari cedera mereka seperti pembelian baru bagi kami,” sambung Klopp.

Tetapi Klopp tidak bisa memastikan bahwa aktivitas transfer telah berakhir, khususnya pemain yang akan keluar dari Anfield di detik-detik terakhir menjelang penutupan bursa transfer Januari ini.

Rebutbola.com