Manuel Pellegrini Legowo Diberhentikan City

Manuel Pellegrini Legowo Diberhentikan City

81
0
SHARE
Manuel Pellegrini Legowo Diberhentikan City
Waktu yang tepat untuk berpisah

Posisinya Digantikan Pep Guardiola, Pellegrini Legowo dan Tidak Merasa Terzalimi

Rebutbola – Musim 2015/16 ternyata menjadi musim terakhir dari bagi Manuel Pellegrini sebagai manajer The Citizen.

Pria asal Chile itu akan meninggalkan Etihad Stadium di akhir musim nanti dan penyebabnya adalah Manchester City telah mendapatkan tanda tangan Pep Guardiola untuk setuju bergabung dengan durasi kontrak selama tiga tahun kedepan.

Pihak Manchester City melalui surat resminya telah mengumumkan bahwa Pep Guardiola akan menjadi pelatih Vincent Kompany dan kawan-kawan mulai musim 2016/17.

Pep Guardiola Resmi Nahkodai Manchester City
Surat Resmi dari Manchester City

Dalam surat tersebut juga mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Pellegrini yang sudah memberikan kontribusi yang baik selama menukangi City.

Pellegrini Legowo dan tidak mempermasalahkan manajemen Manchester City yang memberhentikan dirinya.

“Ada banyak sekali spekulasi soal banyak hal. Tapi pihak klub tidak melakukan apa pun di belakang saya. Saya sudah tahu mereka mendapatkan Guardiola sebulan lalu,” terang Pellegrini kepada The Independent.

Pellegrini juga membenarkan keputusan manajemen yang mengumumkan berita Pep pada saat ini.

Saya rasa tidak bagus jika membiarkan banyak spekulasi mengenai berbagai hal. Saya lebih suka mengumumkan hari ini. Itulah sebabnya saya beritahu pers dan para pemain. Saya sudah bilang kepada klub untuk pergi dua pekan lalu.”

dirinya juga mengaku bahwa kontraknya bersama City memang akan habis pada juni nanti.

“Saya sudah berbicara dengan klub dan saya akan menyelesaikan kontrak saya yang berakhir Juni nanti. Kami memang memperpanjang kontraknya untuk setahun, tapi ada klausul yang menyatakan bahwa saya atau pihak klub bisa menghentikan perpanjangan itu. Jadi, saya akan berhenti dari City Juni nanti,” ungkap Pellegrini

Rebutbola.com